Bank Mandiri Dukung Perempuan Indonesia Jadi Penggerak Ekonomi Lewat Program 1MPACT

Rabu 25-09-2024,10:09 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

“Dengan program-program tersebut, Bank Mandiri tidak hanya memberikan akses ke produk dan layanan keuangan, tetapi juga berperan dalam membentuk masyarakat yang lebih melek finansial, mandiri secara ekonomi, dengan perencanaan matang,” imbuh Rolland. 

BACA JUGA:

Pemanfaatan teknologi digital lanjutnya, menjadi komponen penting dalam mendukung literasi keuangan. Untuk itu, Bank Mandiri melalui aplikasi Livin' by Mandiri menawarkan fitur-fitur yang memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan secara digital, termasuk pelacakan pengeluaran, tabungan, dan investasi. 

Super apps ini diharapkan mampu memfasilitasi para ibu untuk lebih efektif dalam mengelola keuangan pribadi maupun usaha lewat beragam fitur yang Adaptif dan Solutif.

Terbukti, hingga akhir Agustus 2024 jumlah pembukaan rekening di Bank Mandiri terus meningkat sebesar 6,9% secara year on year (YoY), dengan nilai menembus Rp 475 triliun. 

Hal ini tidak terlepas dari keandalan Livin’ by Mandiri yang memudahkan nasabah untuk melakukan pembukaan rekening, terlihat dari jumlah pengguna yang telah mencapai 27 juta hingga Agustus 2024. “Melalui kolaborasi ini, Bank Mandiri optimistis dapat memberikan dampak signifikan dalam pengembangan bisnis, baik dari sisi pertumbuhan nasabah, peningkatan pemanfaatan layanan digital, hingga mendukung inklusi keuangan dan pemberdayaan ekonomi perempuan,” pungkas Rolland.(***)

Kategori :