Kabar Bahagia! Alyssa Daguise Resmi Dilamar Al Ghazali di Lake Como Italia

Selasa 24-09-2024,13:06 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktor sekaligus anak sulung dari musisi ternama tanah air Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, resmi melamar kekasihnya, Alyssa Daguise di Lake Como, Italia pada Sabtu, 21 September 2024 lalu. 

Momen bahagia itu diunggah Al Ghazali di akun Instagram pribadinya @alghazali7, pada Senin 23 September 2024. Dalam unggahannya, Al membagikan foto-foto lamarannya selama berada di Italia. 

Terlihat dalam foto yang dibagikan, tampak Al sedang bertekuk sebelah lutut sembari membawa cincin. Alyssa terlihat mengenakan gaun berwarna krem dan berdiri.

Alysa Daguise pun menerima lamaran Al Ghazali. Menyertai unggahannya itu, Al menyematkan kata-kata romantis saat melamar Alyssa untuk menjadi calon istrinya.

 Di foto-foto lainnya, tampak Alyssa memamerkan cincin berlian yang terpasang di jari manis kirinya. Keduanya juga terlihat bahagia dengan senyuman masing-masing.

BACA JUGA:

"Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Daguise. Mencintaimu adalah sebuah kekhususan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah berkah," tulis Al yang dikutip radarpena.co.id, pada Senin, 23 September 2024. 

"Dengan dirimu di sampingku, aku adalah orang paling bahagia di dunia. Dan dari hari ini, aku berjanji akan memberikanmu dunia, selamanya," sambungnya. 

"Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia. Dan mulai hari ini, aku berjanji akan memberimu dunia dan lebih dari itu. Semoga selamanya! Bismillah," tulis Al Ghazali.

Kabar soal pertunangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini sebenarnya sempat dibocorkan oleh Maia Estianty di sebuah siniar. Namun, Maia tak ingin menyebutkan tanggal pernikahan putra pertamanya karena masih bersifat rahasia. 

Sebelumnya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise blak-blakan soal rencana pernikahan mereka. Al Ghazali dan Alyssa dikabarkan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sudah menjalin hubungan cukup lama, Alyssa mengaku sudah sangat siap untuk dinikahi putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Kategori :