Promo Rute Domestik-Internasional Deals hingga 24 September, Nikmati Liburan Seru Dalam dan Luar Negeri

Selasa 24-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -Musim libur akhir tahun sudah semakin menjelang. Para Maskapai dan aplikasi pemesanan tiket online sudah berlomba memberikan Promo Tiket Pesawat. 

Promo Tiket Pesawat dapat dimanfaatkan calon penumpang membeli tiket persiapan libur akhir tahun dengan harga murah.

Oleh karenanya buruan manfaatkan kesempatan sebelum kehabisan. Mendapat Promo Tiket Pesawat akan membantu penumpang menghemat bujet, apalagi saat berangkat bersama keluarga.

Mengutip aplikasi tiket online yakni tiket.com satu diantara promo yang kini tengah digelar adalah Promo Domestic Deal.

Promo ini dapat dipergunakan calon penumpang pesawat terbang dengan harga tiket murah, saat akan berkeling Indonesia menghabiskan liburan akhir tahun.

Yuk simak promo yang diberikan, yaitu dapatkan diskon hingga Rp 250.000 untuk tiket pesawat domestik Indonesia dari mana saja dan kemana saja.

BACA JUGA:Promo Tiket Pesawat untuk Liburan dengan Blu Virtual Card, Dapat Diskon hingga Rp3 Jutaan

BACA JUGA:Promo September Paket Berempat SEPAKAT, dari The Jungle Park Masuk Berempat Bayar Rp 160 Ribu Saja

Untuk mendapatkan promo ini berlaku syarat dan ketentuan. Promo berlaku hingga tanggal 24 September. Periode pemakaian tiket Kapanpun dan tidak ada batas minimal pembelian atau batasan besar transaksi.

Cara mempergunakan promosi sangat mudah, kita tinggal membuka aplikasi tiket.com lalu masukkan, nama Bandara asal serta Bandara tujuan.

Selanjutnya piih penerbangan misal pulang-pergi lalu masukkan, jumlah penumpang dan kategori kelas pesawat. kemudian tekan cari.

Anda bakal langsung terhubung dengan rute yang dituju dan Maskapai yang melayani termasuk potongan diskonnya. 

Rute domestik adalah, rute yang melayani atau menghubungkan Bandara satu ke Bandara lainnya yang ada di Indonesia.

Hampir di semua Provinsi di Indonesia memiliki Bandara dan melayani rute domestik. Bahkan ada di antara Bandara tersebut berkelas internasional. 

Lantas bagaimana bentuk promo untuk  penerbangan internasional. Anda yang akan berlibur ke Luar Negeri tak perlu khawatir.

Kategori :