Viral Diduga Pasangan Asik Bermesraan di Tempat Umum Tanpa Rasa Malu, Netizen: Ter-gap

Senin 23-09-2024,11:40 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral di media sosial, sepasang kekasih sedang bermesraan seperti melakukan adegan dewasa di suatu ruang public tanpa rasa malu. 

Melansir dari akun X @aboutXid, video yang memperlihatkan diduga pasangan kekasih diduga melakukan hubungan dewasa di salah satu bangku yang tersedia di taman.

Dalam video yang berdurasi 20 detik tersebut, terlihat pasangan kekasih sedang berpangku-pangkuan di ruang terbuka dalam kondisi ramai orang tanpa rasa malu.

Tentu hal ini menjadi tontonan pengunjung lain yang sedang berada di taman tersebut, dan merekam aksi pasangan tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Camat Diduga Mesum Dalam Mobil dengan Bidan di Area Parkir RS Karawang

BACA JUGA:Heboh! Beredar Video Dua Sejoli Kepergok Mesum Dalam SUV di Area Parkiran Mal Bandung

Awalnya perekam memvideokan kerumunan orang yang sedang ngumpul di Bawah pohon rindang, dan Nampak normal tanpa adanya kondisi yang mencurigakan.

Tak berselang lama, arah kamera diubah menuju ke kanan dari perekam dan memperlihatkan diduga sepasang kekasih yang sedang asik duduk di salah satu bangku yang menjadi fasilitas di taman tersebut.

Dalam video tersebut tertuliskan narasi yang membuat orang merasa terheran karena melakukan aksi mesra tanpa rasa malu dengan orang sekitar.

"Viral! Terekam pasangan yang ga da malunya lagi, padahal di tempat umum!" tulis narasi di akun X yang dikutip pada Senin 23 September 2024.

Diketahui sang perekam, niat awal ingin mencari makan di taman tersebut. Namun yang didapat justru melihat pasangan yang sedang bermesraan.

"Gek lakon opo to ruuun golek mangan malah nemu pandangan" tulis perekam.

Dalam video tersebut, Nampak dua orang yang diduga pasangan kekasih dengan pakaian serba hitam sedang berpangkuan di kursi duduk taman yang berada di sebelah pohon rindang.

Terlihat sang perempuan yang sedang dipangku juga meselibatkan pakaian seperti jaket berawarna biru keabu-abuan pada bagian pinggangnya untuk menutupi bagian belakang.

Kategori :