Babak Baru! Vadel Badjideh Gandeng Razman Nasution Jadi Pengacara untuk Lawan Balik Nikita Mirzani

Jumat 20-09-2024,11:24 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vadel Badjideh sempat dibilang kabur oleh Nikita Mirzani usai sang kekasih, Laura Meizani atau Lolly disatroni apartemennya di Bintaro.

Tetapi, ternyata Vadel Badjideh diam-diam menggandeng Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya.

"Assalamualaikum wr, wb.. selamat malam, malam hari ini menjelang pagi hari, hari Kamis tanggal 19 September 2024 di samping saya sebelah kanan saudara Vadel Alfajar Badjideh," kata Razman Arif Nasution, dikutip Jumat 20 September 2024.

Secara terbuka, Razman Arif Nasution mengaku bersedia membantu Vadel Badjideh dalam menangani kasus perseteruannya dengan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Setelah didatangi oleh Vadel Alfajar Badjideh denganKeluarganya di Kediaman DR. RAN dan meminta DR. RAN dan Tim untuk membantu sdr. Vadel Alfajar Badjideh yg saat ini sebagai terlapor oleh artis NM di Polres Jakarta Selatan, maka usai mendengarkan penjelasan secara langsung akhirnya DR. RAN dkk menerima permintaan tersebut dan resmi menjadi kuasa hukum sdr. Vadel Al Fajar Badjideh pertanggal 19 September 2024," kata Razman.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Sebut Hasil Visum Lolly Tidak Maksimal, Ini Alasannya

BACA JUGA:Polisi: Lolly Bakal Diperiksa Hari Ini Berikut Hasil Visumnya Sebagai Bukti

Oleh karena itu, untuk memberikan klarifikasi, Razman Arif Nasution mengundang awak media untuk datang ke kantornya hari ini, Jumat 20 September 2024 pada pukul 15:00 WIB.

"Berkenaan dgn hal tersebut di atas, DR. RAN dan Tim mengundang rekan rekan wartawan media cetak dan elektronik untuk datang di Presscon DR. RAN dkk bersama sdr. Vadel Al Fajar Badjideh dan Keluarganya pada hari Jum'at, 20 September 2024, Pukul 15.00 Wib," tutupnya.

(Hasyim Ashari).

 

Kategori :