Bikin Mewek! Kenang Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahunnya, BCL: Terima kasih untuk Semua Momen Indah

Rabu 18-09-2024,15:26 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL mengenang mantan suaminya, Ashraf Sinclair di hari ulang tahunnya mendiang pada Rabu, 18 September 2024. 

Walaupun keduanya dipisahkan oleh maut bahkan kini BCL sudah menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana, wanita berusia 41 tahun itu tak pernah menghapus kenangan manis dengan Ashraf.

Momen tersebut langsung mencuri perhatian publik. Banyak yang menyukai foto tersebut dan juga membubuhkan respon di kolom komentar. Sementara itu, diketahui bahwa Ashraf meninggal dunia pada tahun 2020 silam.

Melalui laman Instagram pribadinya @itsmebcl, ibu satu anak ini tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk almarhum sang suami. Pelantun lagu "Cinta Pertama (Sunny)" ini menuliskan caption yang menyentuh hati dan haru untuk mendiang Ashraf Sinclair dalam bahasa Inggris.

"Happy Birthday in Heaven.. I feel like i have so many words to say, so many stories to tell.. but just i dont know to say it..," tulis BCL di akun Instagramnya, pada Rabu, 18 September 2024.

BACA JUGA:

Pesan tersebut berisi ucapan selamat ulang tahun yang diperuntukkan Ashraf yang menurut BCL kini sudah di surga. BCL juga ingin berbagi dan bercerita mengenai berbagai hal, namun ia merasa kesulitan mengungkapkannya.

Dirinya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua momen yang mereka berdua sudah lewati. Mulai dari berbagai perjuangan yang dilalui hingga momen bahagia yang tak pernah dilupakan.

"Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lewati, suka cita, tawa dan air mata yang kita lalui bersama.. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita miliki bersama," tulisnya.

Mengakhiri tulisannya, pemeran Habibie & Ainun tersebut mengungkapkan kerinduannya kepada mendiang sang suami.

"You mean so much to me, and to everyone who loves you..

Have a wonderful celebration there..

I miss you."

BACA JUGA:

(Kamu sangat berarti bagiku, dan bagi semua orang yang mencintaimu.. Rayakan perayaan yang indah di sana.. Aku merindukanmu.)," tutup BCL.

Kategori :