Arhan Posting Foto Bersama Azizah Salsha di Akun TikTok, Netizen: 'Bucin Sendirian'

Minggu 15-09-2024,15:07 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi sorotan publik. Melalui akun TikTok pribadinya pada Sabtu, 14 September 2024, Pratama Arhan kembali membagikan 12 foto dalam waktu bersamaan. 

Foto-foto itu bertema acak, tak hanya yang diabadikan lewat kamera ponsel pemain Timnas Indonesia tersebut. Dari 12 foto yang diunggah, tak hanya memperlihatkan sosok Pratama Arhan saat sedang bermain sepak bola di lapangan ataupun jersey timnas kebanggan. 

Namun, ada satu foto yang memeperlihatkan kebersamaan Pratama Arhan dengann sang istri Azizah Salsha. Foto itu berada diurutan terakhir dalam slide yang dibagikan Pratama Arhan. 

Terlihat dalam foto tersebut, pemain yang tengah merumput di Korea Selatan itu berswafoto dengan sang istri. Foto itu tampak bertema hitam-putih. Arhan dan Azizah tampak tersenyum dengan gaya yang berbeda. 

Sementara itu, sebagai latar unggahannya Pratama Arhan menambahkan lagu 'My Love Mine All Mine' dari Mitski untuk menambah kesan manis. Tak ada narasi yang dipajang, Arhan hanya menyematkan emoji love warna kuning sebagai caption unggahannya. 

BACA JUGA:

Tak pelak, postingan Pratama Arhan mengundang beragam reaksi dari warganet. Ada yang terkesan, tapi ada juga yang justru berkomentar miring.

"Slide terakhir reflek bolang dih," ucap seorang netizen.

"Bucin sendirian awokawok," sahut warganet yang lain.

"Apapun badainya, jangan ganti orangnya. Sayang kalian berdua. Semoga hari-hari kalian bahagia till jannah," timpal lainnya.

"Kuat banget kamu Ho," ujar yang lain.

Selain foto bersama Azizah Salsha, Pratama Arhan di unggahan yang telah disaksikan 1,7 juta netizen itu juga membagikan foto dirinya usai berlaga di GBK, kondisi sepatu sobek, hingga foto bangunan yang di depannya berjejer mobil mewah. 

Di sisi lain, Azizah Salsha tidak membagikan foto bersama Pratama Arhan yang sama di akun media sosialnya.  

Kategori :