Gagal ke Final Usai Perang Saudara di Hong Kong Open, Leo/Bagas Fokus ke China Open 2024

Sabtu 14-09-2024,16:52 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Setelah perjalanan mereka berakhir di semifinal Hong Kong Open 2024, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana langsung berfokus ke China Open.

Leo/Bagas harus berhadapan dengan rekan senegaranya Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani untuk memperebutkan satu tempat terakhir di final di Hong Kong Coliseum pada Sabtu, 14 September 2024.

Alhasil, Leo/Bagas harus mengakui keunggulan lawannya setelah menelan kekalahan dalam dua gim, dengan skor 13-21 dan 17-21. Seluruh pertandingan berakhir dalam waktu 34 menit.

"Permainan depannya (Sabar/Reza) lebih nekat sehingga mereka lebih banyak mendapat serangan. Di sini memang siapa yang banyak mendapat kesempatan menyerang dialah yang bisa menang," ucap Leodalam keterangan resmi PBSI.

Sementara itu, Bagas menilai Sabar/Reza tampil lebih konsisten sepanjang turnamen ini.

BACA JUGA:

"Saya melihat di dalam lapangan terlihat sekali mereka enak touch-touch nya pas dan terarah. Kami jadi kewalahan. Sudah mencoba bangkit tapi tidak bisa karena mereka terus menekan," tuturnya.

Meski kalah, keduanya tetap bersyukur atas prestasi mereka yang kembali melaju ke semifinal. Ini menjadi kali ketiga mereka berhasil menembus empat besar sejak resmi berpasangan.

Baik di turnamen Korea Open maupun Japan Open yang pernah digelar sebelumnya, mereka berhasil meraih posisi yang sama. Di Korea, Leo dan Bagas bahkan berhasil menjadi juara.

"Alhamdulillah bisa masuk semifinal lagi tapi masih banyak yang harus kami tingkatkan. Sekarang kami fokus bersiap untuk China Open minggu depan," ungkap Bagas.

China Open dijadwalkan berlangsung di Changzou pada 17 hingga 22 September. Leo/Bagas akan berhadapan dengan Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura dari Jepang.

(Dimas Rafi).

 

Kategori :