Resep Es Pink Lava ala Richeese, Cuma 3 Bahan Bisa Bikin Minuman Segar Seenak Ini!

Sabtu 14-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tidak ada yang lebih menyegarkan di tengah cuaca panas daripada segelas minuman segar yang menggugah selera. Salah satu pilihan yang pernah naik daun adalah es pink lava ala Richeese. 

Minuman segar ini menjadi primadona banyak orang karena tampilannya yang menarik dan rasanya yang enak. Kabar baiknya, kamu hanya perlu 3 bahan utama untuk membuat es pink lava sendiri di rumah. 

Es pink lava adalah minuman segar yang terbuat dari campuran susu dan sirup berwarna pink, biasanya disajikan dengan es batu. 

Es pink lava dikenal dengan lapisan warnanya yang cantik dan rasa yang creamy, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk menemani waktu santai kamu di cuaca panas.

Nah, untuk itu akan kami bagikan resep es pink lava ala Richeese yang segarnya kebangetan di tengah cuaca panas seperti sekarang ini. Yuk, simak resep dan cara membuatnya!

BACA JUGA:

Resep Es Pink Lava

Membuat es pink lava ini sangat sederhana! Berikut adalah bahan-bahan yang kamu butuhkan dan langkah-langkah pembuatannya yang mudah.

Dikutip dari Instagram @sajiansedap, inilah resep es pink lava yang super praktis yang bisa kamu coba di rumah. 

Bahan-bahan:

  • 300 ml sirup coco pandan
  • 65 ml santan kental instan
  • 500 ml susu cair
  • 500 ml air
  • 300 gram es batu

Cara Membuat:

1. Campur sirup, santan kental, susu cair, dan air. Aduk rata.

2. Masukkan es batu dalam gelas. Tuang campuran sirup. Es pink lava siap untuk dinikmati.

Itulah resep es pink lava yang bisa kamu jadikan panduan untuk mencobanya dan nikmati kesegaran es pink lava ini sambil bersantai, cukup mudah bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba resep es pink lava ini dan nikmati kesegarannya bersama orang-orang terkasih! Selamat mencoba!

Kategori :