Berhasil Turunkan Berat Badan 21 Kg Selama Setahun, Marshanda Beberkan Rahasianya!

Sabtu 14-09-2024,06:29 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Marshanda sukses menurunkan berat badannya 21 kg selama satu tahun. Ternyata, ada rahasia Marshanda bisa menguruskan badan.

Marshanda mengaku menjalani olahraga sebanyak 5 kali dalam seminggu. Tak hanya itu, mantan istri Ben Kasyafani itu juga puasa intermitten yang artinya hanya makan sekitar pukul 4 sampai 5 sore.

"Jadi caranya menurunkan berat badan yaitu puasa intermiten sama olahraga seminggu 5 kali, jadi aku puasa baru makan jam 4 atau jam 5 sore," ucap Marshanda ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 13 September 2024.

Lebih lanjut, Marshanda tak menampik sempat mengalami kesusahan saat menjalani diet. Namun, seiring berjalannya waktu, Marshanda sudah bisa menyesuaikan menerapkan pola hidup sehat.

BACA JUGA:

"Di latih sih, awalnya aku ga bisa dan susah aku hampir ga percaya kalo aku bisa turun berat badan cuman lama-lama di latih ternyata badan kita itu hebat dan pintar," ujar Marshanda.

Usai berhasil menurunkan berat badan 21 kilo, Marshanda mengaku lebih percaya diri dan tidak mudah lelah dan sakit saat beraktivitas padat.

"Perubahan pede sih aku tetep punya selflove dari dulu walaupun berat badannya lebih gede, cuman sekarang sih badan ga gampang capek, gak cepet sakit kalo aktivitas lagi full," pungkas Marshanda.

(Marshanda)

Kategori :