Pelaku Sungguh Tega, Gadis Cilik Penjual Gorengan Lama Menghilang Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Rabu 11-09-2024,06:54 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kematian NKS, seorang gadis penjual gorengan berusia 18 tahun, telah meninggalkan luka mendalam bagi keluarganya.

Terutama bagi sang ibu, yang tak mampu menahan kesedihannya setelah mengetahui bahwa putrinya tewas secara tragis. NKS dikenal sebagai anak yang rajin dan penuh bakti.

Setiap hari, setelah pulang sekolah, ia membantu ibunya berjualan gorengan keliling kampung di Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

BACA JUGA:BOCOR! Video 52 Menit Teguh Suwandi dan MsBreewc di Kamar Hotel di Singapura

Sayangnya, nasib malang menimpanya pada Jumat 6 September 2024. Ketika NKS pamit untuk berjualan seperti biasa, ia tak pernah kembali.

Pencarian pun dimulai setelah keluarga menyadari NKS tak pulang pada malam harinya. Keluarga dan warga setempat terus mencari hingga larut malam, namun hasilnya nihil. Baru pada Minggu, 8 September 2024, jasad NKS ditemukan terkubur tanpa busana oleh warga dan petugas gabungan sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, mengonfirmasi bahwa NKS menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan.

BACA JUGA:Rumah Dinas Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar Digeledah KPK, Hasilnya Tumpukan Uang Disita

"Korban ditemukan dalam kondisi terkubur, tanpa busana, setelah ditemukan pakaian korban sebelumnya," ujar Faisol, Senin 9 September 2024.

Sebelum penemuan jenazah, pihak kepolisian sudah menemukan beberapa barang yang diduga milik NKS, seperti gorengan yang ia jual dan peralatan berjualan. Pada Sabtu 7 September 2024, sehari setelah NKS dilaporkan hilang, petugas menemukan pakaian, hijab, serta barang-barang lain yang dikenakannya. Barang-barang tersebut tersebar di sekitar lokasi penemuan jenazah.

Berikut fakta-fakta gadis penjual gorengan ditemukan tewas di Padang Pariaman, dirangkum dari Instagram @bpbdkabpadangpariaman.

1. Dilaporkan hilang sejak Jumat

Kasus ini bermula saat NKS pergi dari rumahnya untuk berjualan gorengan pada Jumat 6 September 2024.

NKS sendiri tinggal di Korong Pasa Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Korban terakhir terlihat pada pukul 16.00 WIB dengan membawa dagangannya berupa gorengan.

Kategori :