Ricky Harun Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dirawat Selama 3 Hari, Ini Penyakit yang Dideritanya

Selasa 10-09-2024,17:42 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ricky Harun dilarikan ke rumah sakit. Ricky Harun pun harus menjalani perawatan selama 3 hari di rumah sakit.

Pemain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' tersebut dirawat di rumah sakit akibat peradangan sinus kronis.

Ricky Harun mengaku divonis dokter mengalami peradangan sinus kronis sejak 5 Januari 2024 lalu. Kemudian, pada tanggal 7 September 2024 area hidung Ricky Harun sudah dipenuhi lendir.

Alhasil, Ricky Harun merasa nyeri di area sekitar mata dan pipi. Bahkan, putra Donna Harun itu sampai mengalami demam, batuk, dan pilek.

"Peradangan sinus. Dari mulai minggu lalu, udah ngga enak badan. Mulai kambuh sinus nya tapi yang kali ini beda rasanya di sekitar mata sama pipi sakit ngilu banget akhirnya timbul demam batuk pilek," ujar Ricky Harun, dikutip Selasa 10 September 2024.

BACA JUGA:

"5 januari 2024 ronsen sinus dinyatakan kronis, 7 September 2024 ronsen sinus udah ngga ada lagi ruang kosong, jadi udh penuh sama lender," jelasnya.

Sinus yang dideritanya, kata Ricky Harun meradang sampai pada akhirnya harus dilakukan perawatan selama tiga hari hingga kini, ia sudah bisa pulang ke rumah.

"Alhasil sinus nya meradang. Alhamdulillah dirawat 3 hari sekarang udah pulang. Recovery yuk bisa yuk.. semoga kita semua dijauhkkan dari penyakit yaa," kata Ricky Harun.

Tak lupa, Ricky Harun mengucapkan terima kasih kepada sang istri dan orangtua karena telah merawatnya selama sakit peradangan sinus.

"Terima kasih istriku tercinta, orangtuaku tercinta sudah merawatku dan terima kasih buat temen2 semua yg menyemangati dan mendoakan," pungkas Ricky Harun.(hasyim)

 

Kategori :