7 Pekerjaan Manusia yang Bisa Digantikan Kucing

Selasa 10-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Pada series tersebut, Mr Bigglesworth tidak hanya menjadi aktor tetapi memiliki nama besar di kehidupan nyata yakni SGC Belfry Ted Nude-Gent.

4. Felicette: Astronot

Fellicete adalah kucing pertama yang pergi ke luar angkasa sebagai astronot. Ia menjalankan misi pada 18 Oktober 1963 dengan roket Veronique AG1 Prancis dan selamat kembali ke Bumi.

Usut punya usut, Felicette adalah salah satu dari 14 kucing yang dikumpulkan pemerintah Prancis dari gang liar untuk misi luar angkasa. Tetapi sepuluh di antaranya dipulangkan karena makan berlebihan dan Felicette yang berhasil pergi sejauh sekitar 97 mil dari Bumi.

BACA JUGA:6 Shio yang Diramalkan Kaya Mendadak di Bulan September 2024, Rezekinya Bakal Melejit!

5. Oscar: Malaikat Maut

Oscar merupakan seekor kucing yang hidup di panti jompo Rhode Island, Amerika Serikat. Ia dinilai punya kekuatan menakutkan sebagai malaikat maut.

Bagaimana tidak, Oscar diketahui telah meramalkan puluhan kematian pasien dengan akurat. Ia akan duduk di pangkuan seseorang dan hal tersebut menjadi tanda bila orang itu hanya punya waktu dua jam lagi untuk hidup.

Ketika hal itu terjadi, staf perawat akan menelepon keluarga pasien untuk mengunjungi orang yang mereka cintai. Beberapa ilmuwan percaya bahwa Oscar mungkin tertarik pada bau biokimia yang dikeluarkan oleh sel-sel mati yang disebut keton.

6. Mata-mata CIA

Central Intelligence Agencycode (CIA) adalah salah satu badan intelijen pemerintah Amerika Serikat. Tugasnya adalah menghentikan ancaman sebelum betul-betul terjadi dan memajukan tujuan keamanan nasional AS dari luar negeri.

Berbagai upaya dilakukan untuk melindungi kedaulatan negaranya termasuk mengirim mata-mata ke daerah musuh. Pada tahun 1960-an, CIA memata-matai Soviet menggunakan kucing.

Mereka menanamkan mikrofon ke dalam saluran telinga kucing untuk menyembunyikan pemancar. Setidaknya proyek ini memakan biaya USD20 juta selama lima tahun hingga menghasilkan mata-mata seekor kucing. Kucing ini berjenis kelamin betina dengan warna abu-abu putih tanpa nama.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Maroon 5 Akan Gelar Konser di Indonesia pada Februari 2025, Cek Link Tiket Dibawah Ini

7. Stubbs: Walikota

Seekor kucing bernama Stubbs menjadi Wali Kota Talkeetna, Alaska selama 16 tahun. Selama menjabat ia diintai berbagai upaya pembunuhan seperti yang dilakukan oleh sekelompok remaja hingga seekor anjing.

Kategori :