5 Platform Kripto Listing Token HMSTR, Mulai Perdagangkan Hamster Kombat

Sabtu 07-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Salah satu game berbasis blockchain yang tengah menjadi trend saat ini, yakni Hamster Kombat mengumumkan listing token HMSTR.

Tidak tanggung-tanggung, rencananya token HMSTR akan mulai di perdagangkan pada lima platform kripto terkemuka, seperti Bybit, Bitget, Gate.io, MEXC, dan PancakeSwap.

Langkah ini sekaligus juga sebagai pondasi penting bagi proyek HMSTR, di mana membuka peluang akses komunitas global untuk bisa berpartisipasi dalam ekosistem Hamster Kombat yang mengalami perkembangan.

 

Hamster Kombat Listing di Berbagai Platform

Keputusan untuk melisting token HMSTR di berbagai platform kripto sebagai wujud komitmen Hamster Kombat untuk menyediakan aksesibilitas dan lukuiditas bagi para pengguna yang memiliki token HMSTR.

BACA JUGA:

Pada setiap platform juga menyediakan fitur unik dan basis pengguna yang berbeda-beda, hal ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa memilih yang paling sesuai dengan kenyamanan dari pengguna.

Berikut ini platform kripto yang melisting koin HMSTR:

1. Bybit

Salah satu bursa derivatif kripto terbesar di dunia, Bybit menawarkan pengalaman perdagangan yang mulus dan berbagai fitur canggih.

2. Bitget

Platform perdagangan sosial yang inovatif, Bitget memungkinkan pengguna untuk menyalin strategi perdagangan dari trader berpengalaman.

3. Gate.io

Bursa kripto terkemuka dengan berbagai pilihan aset digital dan fitur keamanan yang kuat.

Kategori :