Viral! Sampai Nangis, Selebgram Rusia Ulia Naci Dipaksa Turun dari Taksi Online Gegara Koper

Sabtu 07-09-2024,10:10 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram Rusia-Indonesia, Ulia Naci sedang ramai menjadi sorotan publik usai dirinya membagikan pengalaman tidak menyenangkan yang dialami ketika menggunakan layanan taksi online di Kota bengkulu. 

Ia tak mampu menahan air matanya saat merasa diperlakukan tidak sepantasnya sebagai penumpang taksi online. Dalam unggahan Instagram terbarunya, Ulia menceritakan kronologi insiden yang terjadi saat ia bersama anaknya, Damir, memesan taksi online untuk menuju bandara.

Menurut Ulya, ia dan balitanya Damir memesan layanan Grab dengan paket hemat, membawa satu koper. Namun, saat mobil tiba, sopir menolak menggunakan paket hemat karena koper mereka dianggap melebihi berat 10 kilogram.

Kejadian itu terjadi saat Ulia berkunjung ke kota Bengkulu pada 6 September 2024.

BACA JUGA:

"Kronologinya: Lokasi kota Bengkulu. Kita sama Damir berdua pesan grab ke bandara dan milih paket hemat bawa koper satu, pas mobil datang supir bilang kalau tidak bisa pakai paket hemat karena kita bawa koper lebih dari 10kg," kata Ulia Naci.

Ulia tidak mempermasalahkan harga pesanan barangnya. Namun supir taksi tidak terima karena Ulia sudah terlanjur memesan sehingga tidak bisa diganti.

"Buat aku its okey tapi aku minta dikasih tau harganya yang jadi karena di sistem sudah nggak bisa diganti, setelah itu kita naik aku tanya lagi jadi harganya berapa, dia mulai bahas lain dan aku mulai mikir juga kenapa susah bilang aja kan bukan kesalahan aku dia terima paket hemat."

Tak hanya itu, sopir diduga menghindari menjawab pertanyaan Ulya dan justru sibuk dengan ponselnya, mencari informasi harga. Ketika selebgram ini akhirnya meminta untuk keluar dari mobil karena ketidakjelasan tersebut, ia memutuskan untuk merekam video sebagai bukti bahwa bukan ia yang membatalkan perjalanan, melainkan sopir yang dianggap tidak jujur.

BACA JUGA:

Mendadak supir menurunkan Ulia dan anaknya di jalan. Tapi, sikap supir itu terlihat tidak sopan karena marah-marah menurunkan penumpang di jalan. Bahkan si supir awalnya tidak mau membantu menurunkan barang bawaan Ulia. 

Sehingga Ulia berusaha menurunkan sendiri dan tak sengaja merusak mobil taksi tersebut. Alhasil, si supir dengan marah-marah menurunkan kopernya dan mencoba melarang Ulia merekam.

Kategori :