Teguh Suwandi Collab Ms Breewc Terbaru Viral 1 Jam, Bantah Teguh: 'Itu Bukan Aku!'

Jumat 06-09-2024,17:58 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Youtuber Teguh Suwandi menjadi viral di media sosial setelah membagikan kolaborasinya dengan kreator konten Msbreewc. 

Siapakah Teguh Suwandi dan apa itu Msbreewc yang menjadi tren di media sosial?

Baru-baru ini, platform TikTok dihebohkan dengan video yang menampilkan selebritas media sosial Teguh Suwandi dan seorang kreator konten yang dikenal dengan nama Ms Brew atau msbreewc.

Baik Teguh maupun Msbreewc merupakan pembuat konten media sosial yang terkenal di kalangan anak muda. Teguh dikenal dengan konten-konten jenaka yang mengomentari fenomena-fenomena viral.

 BACA JUGA:Bukan 7 Menit, Video Teguh Suwandi dengan Msbreewc Ternyata 52 Menit

Sementara itu, Msbreewc merupakan selebgram TikTok yang kerap membagikan konten kegiatan sehari-hari dengan pakaian seksi dan cenderung vulgar. Kolaborasi keduanya bisa dibilang merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

BACA JUGA:Terjadi Lagi! Detik-detik Video Siswa SMP Lakukan Aksi Perundungan, Digampar dan Dianiaya Depan Kelas

Teguh langsung memberikan reaksi atas postingan video tersebut di channel YouTube-nya dan membantah durasi video yang hanya 52 menit. 

Ia menyampaikan bahwa video tersebut bukan dirinya.

Nah kemudian banyak netizen yang mencari video teguh suwandi viral 1 jam full collab dengan msbreewc.

Terucap dari ucapan Teguh Suwandi sendiri bahwa video viral tersebut tersebar di platform Tiktok dan X (dulunya Twitter).

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai fakta dan link video viral ini, langsung simak pembahasannya sampai selesai.

 BACA JUGA:Video Viral Pelajar SMK Buleleng Lakukan Adegan Yihaw Bareng Pacarnya Bakar Amarah Warganet

Video Teguh Suwandi Viral 52 menit

Video yang memperlihatkan Teguh Suwandi dan Ms Brew di sebuah kamar hotel menjadi viral karena beberapa alasan. Dalam video tersebut, Teguh Suwandi terlihat bertanya kepada netizen, “Mau request apa, guys?” sambil tersenyum dengan Ms Brew. Adegan mesra dalam video tersebut memunculkan spekulasi bahwa ada permintaan tertentu dari warganet yang dituruti oleh keduanya. Hal ini memicu rasa penasaran para netizen, sehingga banyak yang mencari video lengkapnya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di balik layar.

Kategori :