Suami Kecelakaan, Maudy 'Zaenab' Koesnaedi Batal Masuk Tim Pemenangan Pramono-Rano di Pilkada Jakarta

Jumat 06-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Maudy 'Zaenab' Koesnaedi salah satu bintang Sinetron dan Film Si Doel batal masuk dalam pemenangan Pramono Anung-Rano Karno pada Pilkada Jakarta 2024.

Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno mengungkapkan meski tak masuk dalam timses, Maudy tetap akan membantu pemenangan Pramono-Rano.

"Mbak Maudy tidak (masuk Timses), Mbak Maudy sudah (menjawab). Kan ini kan kemarin kita memang menginput karena harus ke KPUD kan, artinya nama Mbak Maudy udah kita cabut tapi prinsipnya dia bantu," ujar Rano Karno di Warung Garasi Si Doel, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 6 September 2024. 

Rano menyebut alasannya yaitu karena Maudy saat ini menetap di Bali dan juga sedang menemani suaminya yang mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:

"Sampe saya tanya 'Nab lu jangan-jangan enggak mau bantuin gue karena ada Sarah ya Nab?" 'Enggak bang, enggak bang'," tuturnya menirukan percakapan dengan Maudy.

Lebih lanjut, Doel, sapaan karib dari Rano Karno, menjelaskan alasan Maudy Koesnaedi jadi tim pemenangan.

Ia menilai sosok Maudy sebagai orang yang mencintai kebudayaan Betawi dengan salah satu wujudnya yakni berperan dalam ajang Abang-None dan bahkan siap merugi dalam setiap pagelaran.

"Dia ada di Yayasan Abang-None, dia punya konsep tiap tahun bikin pagelaran rugi melulu," ujarnya.

Sebelumnya, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno mengumumkan 

BACA JUGA:

Lies Hartono atau Cak Lontong sebagai ketua tim sukses (timses) di Pilkada Jakarta.

"Ketua: Cak Lontong atau Lies Hartono," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye, Beno Muhamad Ibnu kepada wartawan, Kamis, 5 September 2024.

Selanjutnya, ketua harian Timses dipimpin oleh Prasetio Edi Marsudi. Sementara itu, Wakil Ketua timses yaitu Once Mekel hingga Cornelia Agatha.

"Wakil Ketua: Elfonda "Once" Mekel (DPR RI Dapil DKI), Putra Nababan (DPR RI Dapil DKI)

Kategori :