Capek Kerja? Dengarkan Lagu-lagu Ini Dijamin Mood Langsung Naik, Teman Dalam Perjalanan Pulang

Kamis 05-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

3. The Adams - Masa-masa

Ini adalah sebuah lagu yang merayakan indahnya persahabatan saat masa muda. Lirik lagu ini membuat pendengar mengenang kenangan manis bersama sahabat, yang saat itu penuh dengan semangat dan kebersamaan dalam suka maupun duka.

Optimis akan masa depan dan menghargai kenangan masa lalu menjadi hal yang disorot dalam lagu ini. Lagu ini menghadirkan sebuah pesan yang menghangatkan hati  tentang pentingnya persahabatan dalam perjalanan hidup manusia.

BACA JUGA:Manfaat Musik untuk Kesehatan Mental Secara Psikologi, Apa Saja Sih?

BACA JUGA:Melihat Air Mancur Laser di Alun Alun Kota Karanganyar, Menari Mengikuti Alunan Musik Jawa

4. Tulus - Tujuh Belas

Sebuah lagu yang bertemakan kenangan indah masa muda dan persahabatan yang abadi. Lirik-lirik lagu ini mampu mengantar pendengar untuk kembali ke masa SMA dan bernostalgia dengan mengingat momen-momen sederhana yang bermakna.

Lagu ini menampilkan kesan kebebasan, keberanian dan keteguhan persahabatan di masa muda. Pesan lagu ini, walaupun waktu terus berputar, namun kenangan dan persahabatan akan selalu abadi dalam hati. Juga lagu ini mengajak pendengar untuk menghadapi masa depan dengan penuh keyakinan dan kekuatan dari pengalaman masa muda.

5. Adikara - Nirwana

Nirwana adalah lagu cinta yang penuh dengan gairah dan keinginan untuk bersama dengan orang yang dicintai. Lirik-liriknya menceritakan kekaguman kepada kecantikan dan pesona yang yang dicintai, serta keinginan kuat untuk menikmati kebahagiaan cinta.

Lirik lagu “tanpa kata-kata dengan seketika bawa daku ke nirwana" jelas menggambarkan keinginan kuat untuk bersama dengan orang yang dicintai dan merasakan kebahagiaan dari cinta sejati. Bisa dikatakan lagu ini adalah penggambaran kekuatan dan intensitas cinta yang mampu membawa seseorang pada sebuah kelegaan.

Nah itulah beberapa rekomendasi lagu yang bisa kamu dengarkan sebagai teman kala perjalanan pulang kerja. Enjoy it!***

Kategori :