Capek Kerja? Dengarkan Lagu-lagu Ini Dijamin Mood Langsung Naik, Teman Dalam Perjalanan Pulang

Kamis 05-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pulang kerja, penat dengan situasi kerjaan, sesak dengan kemacetan jalan? Jangan khawatir, sebab ada beberapa lagu yang bisa kamu dengarkan untuk menemani perjalan pulang kalian dan juga penuh dengan makna yang mendalam.

Tidak semua orang tentu mengalami hari yang baik, terlebih dalam pekerjaannya. Pekerjaan yang menumpuk, target yang belum tercapai, atau kondisi lingkungan kerja yang toxic tentu membuat kamu tidak nyaman.

Daripada kamu terus memikirkan hal yang tidak menyenangkan tersebut, lebih baik mendengarkan lagu yang bisa naikin mood, bisa jadi teman di perjalanan pulang kerja.

BACA JUGA:5 Daftar Lagu September Buat Playlist Bulan Ini, Mulai dari Sendu Hingga Ceria

BACA JUGA:Intip Lirik dan Makna Lagu Taylor Swift 'August' yang Viral di Bulan Agustus!

Musik menjadi salah satu cara untuk bisa menenangkan pikiran dan hati di kala kondisi yang gusar ataupun saat senang.

Banyak irama dan lantunan kata yang penuh makna dan terdalam, terkesan mewakili perasaan yang sedang kita rasakan.

Maka tidak heran jika music bisa memberikan dorongan untuk membuat kita lebih semangat atau merubah mood yang sedang gusar menjadi senang.

Nah untuk kalian yang bingung ingin mendengarkan lagu apa sebagai teman perjalanan pulang, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa kami berikan dengan penuh makna yang mendalam. Enak banget untuk didengarkan dan juga bisa memotivasi diri untuk menjadi lebih baik.

1. Masa Depan - Teddy Adhitya

Lagu ini menceritakan tentang perjalanan pendewasaan diri dalam menghadapi masa depan. Dalam lirik lagu ini menggambarkan tekad meraih impian dan perjuangan mengatasi ketidakpastian dalam hidup.

Teddy Adhitya dalam lagu ini menyoroti betapa pentingnya belajar dari pengalaman masa lampau sebagai bekal untuk masa depan yang lebih baik. Lagu ini mengajak pendengar untuk merefleksikan perjalanan hidup untuk terus maju dengan penuh keyakinan dan harapan.

2. Perunggu - Kalibata 2012

Kalibata, 2012 merupakan sebuah lagu yang berkisah tentang perasaan kehilangan dan kenangan indah. Liriknya mencerminkan perasaan yang sangat emosional dalam menghadapi kepergian seseorang, serta rasa terima kasih yang tulus.

Lagu ini menekankan betapa pentingnya menghargai orang-orang yang ada dalam hidup kita dan terus belajar dari mereka, bahkan setelah mereka pergi.

Kategori :