3 Aplikasi Survey Online Terbukti Membayar Saldo DANA, Gak Pake Tipu-Tipu

Kamis 05-09-2024,13:26 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sudah tidak asing lagi, banyak aplikasi survey online yang menawarkan Saldo DANA gratis yang memberikan iming-iming pencairan dana yang mudah. Namun tidak semua aplikasi tersebut benar-benar terbukti membayar.

Kejadian ini tentu membuat para pemain dan merasa kesal dengan penipuan aplikasi penghasil Saldo DANA.

Meski begitu, masih ada beberapa aplikasi sruvey online terpercaya yang terbukti membayar Saldo DANA dan bisa masuk ke rekening pemain. Apa saja ya?

BACA JUGA:5 Game Online Penghasil Saldo Dana, Gratis dan Cepat Membayar!

BACA JUGA:Masuk Saldo Dana Rp100 Ribu Hanya Main Game Online Triple Tile Match Puzzle, Begini Caranya

Salah satu cara untuk menambah saldo DANA adalah dengan cara mengisi survey online di aplikasi survey penghasil saldo DANA.

Terdapat beberapa aplikasi survey yang terbukti membayar, meski tidak dengan bayaran yang tinggi tetapi jika pengguna rutin dan rajin mengisi survey maka pundi-pundi cuan bisa kamu hasilkan.

Diantara banyak aplikasi survey yang terbukti memberikan saldo DANA adalah Cashpop. Aplikasi Cashpop memungkinkan penggunanya menghasilkan uang dari waktu yang dipakai untuk membuka Cashpop. Cara kerja CashPop diperoleh dari fitur Screen time to Earn & Engage to Earn. Cara ini akan memungkinkan penggunanya menambah penghasilan.

Dan juga masih ada beberapa aplikasi survey lain yang terbukti membayar saldo DANA. Nah berikut ini adalah daftar aplikasi survey yang bisa kamu unggah dan hasilkan uang.

3 Aplikasi Survey Online Penghasil Saldo DANA

1. CashKarma

CashKarma adalah aplikasi survey yang bisa menghasilkan uang dolar. Aplikasi survey berbayar ini memungkinkan pengguna menghasil uang tunai yang didapatkan dari jumlah koin yang berhasil dikumpulkan. Pengguna bisa menukar koin yang telah didapatkan dengan uang yang akan dikirimkan melalui Saldo E-Wallet, PayPal, voucher. Rata-rata uang yang dapat dihasilkan bisa mencapai Rp 163 ribu untuk 13.500 poin. Dan Minimum uang yang dicairkan dan lama waktunya $10 atau sekitar Rp 160 ribu.

BACA JUGA:Cuan Jutaan Rupiah! Inilah 4 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar 2024

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Cuan, Tambah Saldo DANA cuman Lewat Smartphone

2. The Panel Station

Kategori :