Perluas Ekosistem NEV, GWM Indonesia Resmikan GWM Pasteur di Jawa Barat

Kamis 05-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Great Wall Motors (GWM) Indonesia resmi mengumumkan pembukaan GWM Pasteur, dealer pertama mereka di wilayah Jawa Barat.

Bertempat di Jalan Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung, dealer ini melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) dan menjadi langkah strategis GWM dalam memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia dan untuk menghadirkan model NEV lebih dekat dengan masyarakat Kota Bandung.

"Kami sangat bangga dapat meresmikan dealer pertama kami di Bandung atau dealer GWM ketiga di Indonesia, sebuah kota yang memiliki potensi yang sangat besar untuk industri otomotif," ujar General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso, dalam keterangan resminya pada Rabu 4 September 2024.

Dengan fokus pada keberlanjutan dan teknologi mutakhir, dealer ini akan memamerkan jajaran New Energy Vehicle (NEV) GWM, yang menampilkan model hybrid yang canggih, salah satunya adalah Tank 300 HEV.

Tank 300 HEV sendiri adalah kendaraan yang dirancang untuk para pecinta off-road. Tank 300 HEV menawarkan kombinasi performa tangguh dan teknologi modern, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mencari pengalaman berkendara yang serba bisa.

BACA JUGA:

Kehadiran Tank 300 HEV di Bandung menegaskan komitmen GWM dalam menghadirkan kendaraan inovatif yang mampu menjawab berbagai kebutuhan berkendara di berbagai medan, sekaligus memperkuat posisi GWM di segmen kendaraan off-road premium.

"Di Indonesia, kami terus memperkuat posisi sebagai pemimpin di segmen mass premium dengan menghadirkan berbagai model NEV sesuai kebutuhan pelanggan dan memperluas jaringan dealer," jelas Contantinus. 

Sementara itu menurut President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze, Inchape selalu mitra GWM Indonesia akan senantiasa mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dengan memperkuat strategi kerjasama dengan brand yang fokus pada pengalaman premium.

"Melalui pendekatan strategis yang berfokus pada planet, people, dan places, kami akan menghadirkan produk-produk berkelanjutan yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Langkah ini tentunya tidak berhenti sampai di sini saja, kami akan terus berusaha menjangkau pegiat otomotif di berbagai kota di Indonesia," pungkas Khoo Shao Tze dalam keterangan resminya pada abu 4 September 2024.

(Bianca Khairunnisa).

 

Kategori :