Bocoran Spesifikasi dan Harga Honda Bros 160, Megapro Baru dengan Versi Trail

Rabu 04-09-2024,17:25 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Megapro adalah salah satu motor Batangan Honda yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain tampilan yang terlihat gagah, motor ini juga irit bahan bakar.

Menyesuaikan dengan tampilannya, motor Legend satu ini juga didukung dengan tenaga yang cukup besar dan telah berevolusi hingga 5 generasi, sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1999 silam.

Mulai dari generasi pertama hingga ke lima, tidak Nampak banyak perubahan pada Honda Megapro 160. Akan tetapi pada generasi terbaru ini, jelas terlihat banyak perbedaan yang disajikan.

BACA JUGA:Uji Tuntas Honda Pcx 160: Performa, Fitur, dan Kenyamanan Dalam Satu Paket

BACA JUGA:Kembalinya Legenda, Honda CB350RS 2024 Hadir dengan Pesona Modern Retro

Melansir dari laporan Motociclismoonline, Honda dikabarkan telah menghadirkan Megapro versi Trail. Generasi terbaru yang jauh berbeda dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya.

Diketahui Megapro versi terbaru ini diberi nama Honda Bros 160 dan rencananya akan diluncurkan pada tahun 2025.

Tentunya varian baru ini menjadi terobosan baru yang ditunggu-tunggu oleh konsumen Honda, apalagi pecinta dunia trabas motor trail.

Bocoran Spesifikasi Honda Bros 160

Dari segi desain, Honda Bros 160 Nampak terlihat Tangguh dan gagah dan sangat cocok untuk digunakan segala jenis medan.

Lampu depan LED yang tajam memberikan tampilan yang modern, sementara panel instrumen digital memberikan informasi lengkap kepada pengendara.

Meskipun ada perubahan dari segi desain, namun Honda Bros 160 masih menggunakan mesin bersilinder tunggal yang sudah terbukti Tangguh.

Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi dan FlexOne yang membuat kondisi mesin ini menjadi lebih efisien dan irit dalam bahan bakarnya.

Mesin Honda Bros 160 memiliki tenaga sebesar 14,2 hp dan torsi 14,1 Nm yang membuat motor trail ini bisa menaklukan segala jenis medan.

Sementara itu, untuk mendukung performanya, Honda Bros 160 dilengkapi dengan rangka sesmi double cradle yang terjamin kokoh.

Kategori :