Kepergok Jalan Bareng Salim Nauderer, Siapa Sih Sosok Shakilla Astari?

Senin 02-09-2024,11:54 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan viral di media sosial selebgram bernama Shakilla Astari menjadi sorotan usai kepergok bermesraan dengan Salim Nauderer. Shakilla menjadi topik perbincangan setelah kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan Salim Nauderer.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Shakilla Astari dan Salim terlihat sedang berduaan di pantai. Kebersamaan mereka bikin heboh lantaran Salim belum lama ini dituding putus dari Rachel Vennya karena perselingkuhan. Lantas, siapa sih sosok Shakilla Astari? 

Profil Shakilla Astari

Shakilla Astari adalah putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang lahir pada 7 April 1999. Ia dikenal sebagai selebgram dan pebisnis muda. Menelisik laman LinkedIn-nya, Shakilla merupakan lulusan Holmes Institute Australia dan Deakin University.

BACA JUGA:

Shakilla saat ini aktif menjadi salah satu kreator di KACA Kreatif. Ia juga diketahui memiliki bisnis di bidang properti Real Estate Developer PR Silverhawk Property. 

Sebelum tiba-tiba dikabarkan dekat dengan Salim, Shakilla sempat menuai sorotan karena berkomentar pedas saat Shafa berpisah dengan Bastian Steel. Menurut Shakilla, Bastian saat itu berselingkuh dengan saudara sepupunya sendiri. 

Selain itu, Shakilla juga pernah kembali diperbincangkan karena diduga menjalin hubungan spesial dengan Reza Arap. Pasalnya Shakilla terlihat digandeng Reza saat menghadiri gala premiere film "Kupu-Kupu Kertas" pada Senin, 29 Januari 2024 lalu. 

Kini, gosip yang beredar Shakilla Astari dekat dengan Salim Nauderer. Namun, belum ada klarifikasi dari keduanya. 

Kategori :