Duet Pramono Anung-Rano Karno Janjian dengan Anies Baswedan di Acara Car Free Day?

Minggu 01-09-2024,16:57 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno bertemu dengan Anies Baswedan saat ketiganya mengikuti acara Car Free Day (CFD) Jakarta di Jalan Sudirman-Thamrin, Minggu, 1 September 2024.

Mereka sengaja janjian bertemud di lokasi Car Free Day? 

Rano Karno yang akrab disapa Bang Doel mengatakan pertemuannya dengan Anies Baswedan adalah faktor kebetulan alias tak disengaja. 

"Itu yang namanya rezeki. Rezeki anak soleh begitu ya artinya begini ya kalau dibilang kita ga nyangka jujur ga nyangka," kata Doel.

BACA JUGA:

"Kita memang denger tadi mas anies ada di ujung di pinisi ya artinya kita dateng ke sini ga janjian ketemu beliau dan kita ketemu ya artinya tandain sendiri aja deh," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pramono mengatakan dirinya dan Bang Doel akan menyambangi semua mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Yang jelas begini saya tadi sudah menyampaikan saya dan bang rano akan sowan akan dateng ke semua gubernur jakarta mulai dari bang Yos duluan, bang Foke mas Anies, Ahok dan terakhir tentunya kepada PJ Gubernur sekarang jadi kita yang dateng," ungkapnya. (anisha)

Kategori :