Viral! Anggota Paspampres Jatuh dari Motor saat Kawal Presiden Jokowi di Ciamis

Minggu 01-09-2024,08:20 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video anggota Paspampres terjatuh saat sedang mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. Narasi dalam video tersebut menyebutkan insiden itu saat mengawal Jokowi kunjungan ke Ciamis, Jawa Barat. 

"Viral detik-detik anggota Paspampres diduga kehilangan keseimbangan dan terjatuh saat mengawal Presiden Jokowi di Ciamis," dikutip dari tulisan video viral tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @lagi.viral, Sabtu 31 Agustus 2024, dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik itu, terlihat salah satu anggota paspampres yang loncat secara tiba-tiba dari motor. 

Namun ia kehilangan keseimbangan hingga harus terjatuh ke depan. Setelah itu, ia langsung dibantu oleh beberapa anggota paspampres lainnya.

BACA JUGA:

Meskipun begitu, ia tetap sigap dan langsung mengawal Jokowi yang tiba-tiba berhenti di antara para warga yang sudah menunggu kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu. 

Paspampres lainnya yang mengiringi rombongan Jokowi langsung menghampiri untuk memberikan pertolongan. Insiden ini menuai beragam komentar dari netizen.

"Paspampres juga manusia," komentar salah satu netizen.

Ada juga yang menanyakan kondisi Paspampres tersebut setelah terjatuh. "Dengkulnya kira-kira sakit gak pak," sahut lainnya.

"Sakitnya ga seberapa, malu nya sampai pensiun," ujar lainnya.

"Loncat biar apa? Kan bisa nepuk pundak rekan bray," tambah lainnya.

"Mungkin ada seseorang atau anak2 itu terlalu dekat makanya dia lompat," timpal netizen yang lain.

Kategori :