Innalillahi, Selebgram Shella Selpi Lizah Meninggal Dunia Usai Berjuang 3 Tahun Lawan Kanker Ovarium

Jumat 30-08-2024,10:03 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram cantik Shella Selpi Lizah si pejuang kanker ovarium yang beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial.

Shella Selpi Lizah meninggal dunia pada 29 Agustus 2024, kabar tersebut disampaikan oleh sang suami Albi melalui instagram story pribadinya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin. Untuk teman-teman Shella, maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah satu perkataan yang menyinggung teman-teman," tulis Albi di akun instagram pribadinya @albidwzky.

Albi sebagai sang suami ia meminta agar kesalahan sang istri bisa dimaafkan.

"Untuk temen temen shella maafin shella ya sekiranya shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman teman mohon dimaafkan ya," tulis Albi.

Saat tengah berjuang melawan kanker ovarium yang diderita sang istri, Albi kerap membagikan momen perjuangan Shella Selpi Lizah melalui akun media sosial.

BACA JUGA:

Banyak netizen yang kagum dan terharu melihat perjuangan Shella Selpi Lizah melawan penyakit yang dideritanya serta perjalanan cinta pasangan suami istri tersebut.

Albi tampak setia dan sabar ikut merawat istrinya yang tengah berjuang melawan kanker ovarium. Perjalanan cinta keduanya pun menginspirasi banyak warganet.

Albi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri karena telah mau berjuang dan bertahan hingga detik terakhirnya.

"Terimakasih ya sayangg terimakasih banyakk untuk semuanya. aku sayang kamuu! terimakasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah istriku," tambahnya.

Albi yang kerap membagikan kisah perjuangan sang istri melalui akun media sosial Tik-Tok, bahkan ada salah satu vidio yang ditonton lebih dari 47 juta kali.

Seperti diketahui bahwa pasangan suami istri Albi dan Shella ini baru dua pekan menikah, namun akhirnya dipisahkan oleh maut.

Penyakit yang diderita Shella baru diketahui pada 2021 lalu. Gejala yang dialami oleh selebgram tersebut yaitu sakit perut setelah berenang.

Kategori :