Promo Hari Kemerdekaan Wahana Wisata Hiburan Keluarga, Buruan Booking Tinggal Beberapa Hari

Jumat 30-08-2024,09:10 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Putri Indah

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Buruan bulan Agustus tinggal beberapa hari lagi. Bulan spesial hari Kemerdekaan Indonesia ini selalu dirayakan dengan penuh kemeriahaan.

Di mana-mana di Kota atau di Desa, masyarakat menyambut Hari Kemerdekaan dengan riang gembira. Menggelar lomba-lomba yang sederhana meriah tapi menarik.

Tidak ketinggalan kalangan usahawan, terutama dalam bisnis  hiburan keluarga juga menyajikan promo spesial yang dapat anda nikmati.

Promo ini biasanya berlaku untuk siapa saja semua kalangan baik anak-anak maupun  orang dewasa, dapat menikmati hiburan spesial bersama keluarga tercinta.

Nikmati segera promo merdeka dari Trans Studio Cibubur berlaku sampai 31 Agustus.

BACA JUGA:

Promo Merdeka akhir bulan, setiap hari hanya Rp 100.000 per orang. Berlaku offline dan online. Seger beli tiketnya sekarang juga.

Anda bisa main sepuasnya di Trans Studio.

Trans Studio Cibubur adalah jaringan taman bermain, di dalam ruangan (indoor Park) terbesar di Indonesia yang dikelola oleh PT. Corp.

Di dalam Taman bermain ini memiliki berbagai macam wanaha permainan dengan tema-tema seperti program-program acara yang ada di Trans TV dan Trans 7.

Promo lain yang bisa dinikmati adalah, Promo Trans Snow World Bintaro Flash Sale Harga tiket mulai dari Rp 99 ribu, sedang saat weekend harga tiketnya Rp 115 ribu.

Promo berlaku sampai 31 Agustus nanti. Kita bisa bermain salju di Wahana Permainan ini.

Permainan sungguh asyik dimainkan, melatih ketangkasan, kesabaran serta sambil berolahraga karena turut melatih stamina anda.

Juga ada promo Trans Snow World Bekasi shocking promo harga tiket mulai Rp50 ribu per orang.Untuk Weekdays Rp50 ribu dan untuk  promo weekeend Rp 65 ribu.

Promo ini juga berlaku sampai 31 Agustus 2024. 

Kategori :