Buruan Dapatkan Promo Tiket Kereta Api Jangan sampai Ketinggalan, Cek Traveloka!

Kamis 29-08-2024,11:56 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID-Kereta Api (KA)  jad pilihan untuk berpergian, karena  memberikan promo tiket Kereta Api. Masyarakat memilih Kereta Api sebagai transportasi yang nyaman serta murah. Adanya  promo tiket Kereta Api adalah salah satu alasannya.

Dampak promo tiket Kereta api, membuat harga tiket semakin murah dan biaya perjalanan jadi lebih hemat. Promo Tiket kereta api selalu ditunggu para penumpang guna mendapatkan harga tiket lebih murah dari biasanya.

PT. KAI dan aplikasi pemesanan tiket, bekerjasama dalam memberikan promo tiket Kereta Api. 

Mengutip laman Traveloka.com cara membeli tiket kereta  api menggunakan laman ini sangat mudah sekali. Mula-mula buka aplikasi, lalu masukkan nama stasiun keberangkatan atau Kota asal. Setelah itu masukkan pula stasiun tujuan atau Kota Tujuan. 

BACA JUGA:Berburu Promo Tiket Pesawat Murah Agustus 2024, Terbang Hemat dalam dan Luar Negeri

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Promo Tiket KAI Agustus 2024, Biaya Perjalanan Jadi Hemat

Selanjutnya masukkan, tanggal keberagkatan dan tanggal kepulangan bila ingin memesan tiket pulang pergi. Tetapi jika ingin memesan untuk keberangkatan saja, maka pindahkan kursor ke kolom pergi.Berikutnya masukkan jumlah penumpang, baik penumpang dewasa maupun bayi.

Untuk mendukung pembayaran secara digital PT. Kereta Api Indonesia (KAI) bekerjasama dengan sejumlah Perbankan diantaranya BCA, BNI,Mandiri, Bank Mega, Bank BRI, Bank Permata, serta sistem pembayaran lainnya. 

Pertanyaan menggelitik, dibenak kita adalah, mengapa beli tiket kereta api di Traveloka.  Jawabannya karena Sistem Bookingnya terpercaya. Pesan tiket lebih cepat dengan menyimpan data anda di Travelers Picker. Tak hanya itu e-Ticket dan kursi anda terjamin karena Traveloka terhubung langsung dengan PT KAI.

BACA JUGA:Traveloka Hadirkan Promo Tiket Wisata, Spesial Buat Konsumen

BACA JUGA:4 Rekomendasi Restoran Jepang di Bali, Nikmati Sensasi Masakan Negeri Sakura dengan Cita Rasa Autentik

Kemudahan Check In

Cukup Sken Barcode pada e-Ticket anda menggunakan mesin cetak mandiri yang ada di stasiun untuk check in dan mendapatkan boarding pass resmi dari PT. KAI.

Harga Terbaik

Dapatkan harga yang murah, kompetitif dengan promo khusus untuk pelanggan newsletter dan member Traveloka. 

Kategori :