Tragis! Siswi SMP Tabrakan Diri ke Kereta Api di Bekasi Diduga Depresi

Rabu 28-08-2024,15:43 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jagat maya dihebohkan dengan penemuan mayat siswi SMP yang diduga nekat bunuh diri gegara depresi.

Sebelumnya seorang siswi SMP kelas 2 berinisial P (15) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara loncat ke arah kereta yang sedang melintas di perlintasan kereta api Stasiun Lemahabang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Selasa, 27 Agustus 2024 sore. 

Akibat kecelakaan itu, tubuh korban hancur dihantam Kereta Api Sembrani. Aksi nekat remaja putri itu pun membuat warga dan penumpang yang berada di stasiun histeris. Aksi nekat remaja putri itu pun membuat warga dan penumpang yang berada di stasiun histeris.

Terlihat dari video korban berada di peron stasiun sambil membawa tas kecil. Namun saat kereta api melintas dari arah Bekasi menuju Karawang, korban langsung berlari dan meloncat ke arah perlintasan kereta api. 

BACA JUGA:

Seorang warga yang berada di lokasi kejadian menemukan sepucuk surat di dalam tas yang dibawa korban. Dalam surat itu, korban meminta maaf kepada ibunya dan meminta agar jasadnya dikubur di samping makam Almarhum ayahnya.

“Saya neng putriyan saya tinggal di deket pom bensin albarkah urip sumoharjo tolong sesiapa pun yang nemuin surat ini tolong sampai kan kepada ibu saya (mulyanah)

Mah maafin dede belum bisa jadi yang terbaik buat mamah, dede selalu nyusahin mamah. Untuk hari ini dede gak bisa pulang ke rumah mamah. Dede pengen ngikut bapa. Soalnya bapa di kuburan. Dede nyusul bapa ya mah. Maafin neng mah. Mamah gausah mikirin neng. Neng sayang sama mamah.

Pesen neng, neng pengen dikubur di samping kuburan bapa.” isi surat wasiat.

Dalam surat tersebut, korban juga menuliskan nomor telepon seluler. Korban meminta agar menghubungi nomor tersebut yang merupakan pacar korban.

BACA JUGA:

“Tadinya (korban) berdiri di peron ya. Nah nggak lama ada kereta itu dia langsung loncat ke arah kereta. Saya gak nyangka kalau itu mau bunuh diri,” kata Fauzi (40) salah seorang warga saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Dari barang bawaan korban ditemukan sepucuk surat wasiat yang ditujukan kepada sang ibu. Korban meminta maaf dan berpesan untuk dimakamkan didekat makam sang ayah yang belum lama meninggal dunia. 

“Ya ada surat wasiat itu tadi,” ujarnya.

Kategori :