Berburu Promo Tiket Pesawat Murah Agustus 2024, Terbang Hemat dalam dan Luar Negeri

Selasa 27-08-2024,09:16 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Putri Indah

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Berpergian menggunakan pesawat terbang sudah tentu banyak keuntungan. Jelasnya jangkauan pesawat udara mampu menjelajah dunia lebih cepat.

Juga kenyamanan peswaat terbang di era sekarang juga semakin diperhatikan dan sudah pasti sisi keselamatan.

Penggunaan pesawat terbang juga kerap murah, lantaran Maskapai bersama aplikasi tiket online memberlakukan promo tiket pesawat.

Penumpang bisa mendapatkan promo tiket pesawat dengan memlih beberapa aplikasi tiket online resmi yang ada. 

Aplikasi tiket online memberlakukan promo tiket pesawat tentunya untuk menigkatkan ketertarikan calon penumpang untuk menggunakan pesawat terbang berpergian menuju Kota-Kota tujuan.

Mengutip aplikasi Traveloka.com, aplikasi tiket online pemesanan tiker termasuk pesawat terbang memberlakukan promo tiket pesawat untuk  rute-rute plihan anda

Melalui aplikasi ini kita tinggal memasukkan atau memilih Bandara asal, kemudian masukkan nama Bandara tujuan, kemudian masukkan tanggal keberangkatan bisa keberangkatan saja atau untuk kebutuhan pulang pergi. 

BACA JUGA:

Setelah itu masukkan jumlah penumpang, kemudian masukkan kelas pilihan anda,  kemudian  tekan cari. 

Masih dari aplikasi Traveloa ini tersedia deretan promo tiket pesawat yang bisa anda kli untuk mendapatkan promonya.

Deretan promo tiket pesawat ini untuk  liburan ke Luar Negeri, antara lain bisa me Melbourne Australia dengan diskon tiket hingga Rp 2 juta. Tentuk menarik bukan..

Menarik dari aplikasi Traveloka ini, banyak memiliki Partner Maskapai, antara lain Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Batik Air,Air Asia Maskapai Scoot dan masiih banyak lagi.

Selain itu untuk  penerbangan dalam negeri, Traveloka juga sudah menyediakan rute-rute penerbangan populer dalam negeri (DN) (Destinasi terbang Populer) antara lain Tiket murah ke Bali, Tiket Pesawat Murah ke Medan, Tiket Pesawat Murah ke Yogja, Tiket Pesawat murah ke Malang, Tiket Pesawat murah ke batam, Tiket Pesawat murah ke Bandung, Tiket Pesawat murah ke  Makasar, Tiket Pesawat murah ke Solo, Tiket Pesawat murah ke Padang, Tiket Pesawat murah ke Semarang, Tiket Pesawat murah ke Palembang, Tiket Pesawat murah ke Manado. Juga termasuk dari asal Bandara Internasional pilihan dan Bandara Internasiona tujuan juga disediakan promo tiket pesawat.

 

Kategori :