Artis Tanah Air yang Nyatanya Punya Kembaran, Identiknya Capai 85 Persen, Sedikit yang Tahu!

Senin 26-08-2024,14:40 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

 

2. Marcel dan Mischa Chandrawinata

Adik kembar dari Nadine Chandrawinata ini sama-sama terjun ke dunia entertainment. Keduanya memiliki profesi yang sama, yaitu sebagai aktor, presenter, dan model. Marcel dan Mischa lahir pada 29 Maret 1987 di Jerman.

Marcel mengaku dirinya lahir duluan, sehingga berstatus sebagai kakak dari Mischa.

Melalui akun Instagram masing-masing, kedua aktor ini kerap membagikan momen kekompakan bersama.

 

3. Rina Nose dan Abi Krisna

Siapa sangka ternyata komedian sekaligus presenter Rina Nose mempunyai kembaran lho.

Ia memiliki saudara kembar laki-laki yang bernama Abi Krisna. Sosok Abi jarang diekspos karena dia bukan dari kalangan artis.Abi merupakan manajer Rina yang selalu setia mendampingi dan menangani pekerjaan Rina. Keduanya bukan hanya dekat sebagai saudara kembar, tetapi juga menjadi partner kerja yang saling mengerti luar dan dalam.

BACA JUGA:Curhat Nunung Srimulat; Derita Kanker Payudara dan Kebutaan Mata Kanan, Anaknya Tak Ada yang Peduli

BACA JUGA:Bikin Kaget, Stefan William Tiba-tiba Umumkan Punya Anak Laki-laki, Sudah Nikah dengan Ria Andrews?

4. Nicky Tirta dan Lanovia Tirta

Jarang ada yang mengetahui bahwa pesinetron sekaligus penyanyi Nicky Tirta ternyata memiliki saudara kembar. Nicky Tirta mempunyai saudara kembar berjenis kelamin perempuan bernama Lanovia Tirta.Berbeda dengan Nicky, Lanovia ternyata tinggal di Australia bersama keluarga kecilnya. Ketika sedang berkumpul bersama, tak sedikit orang yang langsung menyadari bahwa keduanya adalah saudara kembar.

 

5. Olivia Jensen dan Sabrina Jensen

Olivia Jensen dikenal masyarakat sebagai artis yang telah membintangi sederet film laris di pasaran, seperti ‘Bukan Cinta Biasa’ (2009), ‘Milli & Nathan’ (2011), hingga ‘Tarix Jabrix 3’ (2011).Perempuan berdarah campuran Denmark-Batak ini berulang kali membuat penonton kagum berkat kemampuan aktingnya. Namun siapa mengira? Ternyata Olivia memiliki kembaran bernama Sabrina Jensen.Berbeda dengan Olivia, Sabrina tidak menggeluti dunia seni peran. Ia lebih berfokus pada dunia modelling. Beberapa kali Sabrina terlihat tampil sebagai model majalah-majalah terkemuka tanah air. Persis seperti Olivia, Sabrina juga sudah menikah.

Kategori :