Bocoran Spesifikasi dan Harga 2 Seri iPhone 16 yang Dirilis September 2024

Senin 26-08-2024,11:02 WIB
Reporter : Verly
Editor : Gatot Wahyu

Jika berbicara media dan fotografi, iPhone 16 pro dan pro max berbeda. Pada iPhone 16 pro menggunakan ukuran kamera Utama 48 megapixel ultra wide yang sudah ditingkatkan untuk bisa menangkap banyak cahaya. Meski memiliki ukuran kamera Utama yang sama, tetapi yang membuat berbeda dengan iPhone 16 pro max adalah peningkatan kamera engan penggunaan sensor Sony IMX 903.

BACA JUGA:Revolusi Desain Apple: Bocoran iPhone Lipat yang Dinanti Bakal Meluncur di Tahun 2026

BACA JUGA:5 Fitur Keren di IPhone yang Jarang Diketahui oleh Pengguna Baru

Bocoran Harga dan Perilisan iPhone 16 Pro dan Pro Max

Model Pro dan Pro Max selama ini menjadi produk versi mahal dalam peluncuran seri terbaru. Meski begitu, fiturnya umumnya akan sepadan dengan harga yang dibayarkan.

Melansir dari situs TechRadar, bocoran Harga untuk iPhone pro adalah 999 sampai 1.099 Dollar AS atau sekitar Rp 15 juta hingga Rp 17 jutaan jika di Rupiahkan.

Sedangkan untuk iPhone 16 pro max adalah dijual dengan Harga 1.299 Dollar AS atau sekitar Rp 20 jutaan jika di Rupiahkan.

Menurut bocoran, Apple akan merilis seri iPhone 16 di berbagai negara secara bertahap. Namun Apple selalu menggelar acara peluncuran seri terbaru pada bulan September setiap tahunnya. Dan setelah perilisan seri terbaru dari Apple Event, baru akan diluncurukan ke berbagai negara.

Jika begitu, maka diprediksi iPhone 16 Pro dan Pro Max baru akan rilis di Indonesia sekitar bulan Oktober atau November 2024.

Bagaimana tertarik untuk membeli?

Kategori :