Curhat Nunung Srimulat; Derita Kanker Payudara dan Kebutaan Mata Kanan, Anaknya Tak Ada yang Peduli

Senin 26-08-2024,08:32 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Betapa sedihnya Nunung Srimulat. Saat berjuang melawan kanker payudara, dia merasa anak-anaknya tak ada yang peduli.

Nunung tak kuasa membendung air matanya saat mencurahkan isi hatinya atau curhat mengenai keluarganya, terutama anak-anaknya.

Dia menilai keluarganya termasuk anak-anaknya seolah tidak peduli walaupun dirinya sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara.

Kesedihan Nunung semakin memuncak ketika mata sebelah kanannya sudah tidak bisa melihat imbas dari penyakit kanker payudara yang dideritanya. Terlebih, kini usia Nunung sudah tidak muda lagi.

"Pada saat aku kena cancer kemarin, terus mataku yang sebelah kanan nggak bisa lihat itu kan harus dioperasi. Aku kan jadi kayak orang cengeng banget, jadi orang lemah. Karena faktor usia juga," kata Nunung, dikutip Minggu 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Nunung begitu kecewa ketika anak-anak tidak pernah menanyakan kabar mengenai kondisi kesehatannya. Padahal, saat itu Nunung tengah berjuang melawan sakit kanker payudara.

"Kok nggak ada yah anakku yang yang ngabarin aku, mah sehat atau apa. Padahal aku sakit loh," ucapnya.

"Nggak usah, nggak usah dikasih tahu. Mereka mestinya tahu sendiri itu semuanya. Anak-anak, keluarga nggak ada yang nanya kabar saya," tutur Nunung.

Sementara, Nunung mengaku bahwa dirinya kerap menanyakan kabar perihal kondisi keluarganya. Hanya saja, Nunung tidak mendapatkan balasan yang sama dari keluarga.

"Aku yang selalu nanyain mereka. Mereka nggak tahu aku kesakitan, mereka nggak tahu," ujar Nunung.(hasyim)

Kategori :