4 Varian Produk Jam Tangan Jacob & Co, Favorit Cristiano Ronaldo Bikin Kamu Makin Bergaya

Sabtu 24-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:Nokia Turbo 5G, Hp Murah Baterai Jumbo Jaminan Aktif 40 Jam!

Selain indikator cadangan daya untuk cadangan daya 60 jam, mesin jam ini juga dilengkapi fitur lain yang jarang digunakan dalam pembuatan jam: suspensi. Ya, seperti di dalam mobil. Mesin jam ini terpasang bebas di dalam casing, yang mampu menyerap benturan dari, misalnya, jalan cepat di jalan berbatu atau lari cepat di sepanjang jalan setapak berlubang.

Hal sepele yang tidak kentara itu menimbulkan sedikit masalah bagi Jacob & Co. Jam tangan ini tidak hanya memiliki satu, tetapi tiga mahkota. Satu untuk mengatur waktu, yang lain untuk memutar jam dan animasi mesin, dan yang ketiga untuk mengaktifkan mesin. Masalahnya, semuanya terpasang kaku di tempatnya dan gerakannya memiliki kemampuan untuk berputar berkat suspensi yang mewah.

 

4. Godfather Opera Jacob & Co

Jam tangan Jacob & Co. terakhir yang kami miliki di sini harganya hanya USD348.000, tetapi menurut saya merupakan salah satu yang paling mengesankan. 

Beberapa orang bahkan berani menyebutnya sebagai barang murah. 

Pertama dan terutama, jam tangan ini disebut Opera Godfather karena terinspirasi oleh film Francis Ford Coppola, The Godfather. 

Namun, alih-alih membuat ancaman yang berdasar pada kuda, jam tangan ini memainkan sedikit irama: tema The Godfather tidak kurang.

 

Dengan 658 komponen, perangkat yang sungguh luar biasa ini memasukkan dua silinder kotak musik dengan 36 gigi di antaranya untuk memainkan semua 120 not tema dalam wadah berukuran 49mm x 20mm. 

Namun, ini bukan sekadar pesta untuk telinga, karena ada banyak sekali kekonyolan visual yang terjadi pada saat yang bersamaan.

Tekan pendorong pada pukul sepuluh dan laras akan mulai melakukan tugasnya, berputar dan mencabut sisir yang terpasang di kedua sisi. Salah satunya berbentuk seperti grand piano, dengan sisir yang disusun menyerupai tuts piano yang dimainkan selama musik. Perhatikan dengan seksama dan Anda dapat melihat gerakannya.

 

Selain itu, sama halnya dengan Astronomia, saat musik memainkan melodinya yang berdurasi 30 detik, semua yang ada di dalam arloji berputar 120 derajat di sekitar bagian tengah, mengatur ulang posisi seluruh mekanisme. 

Ini termasuk tourbillon tiga sumbu, yang ketiga sumbunya berputar pada 24, 8, dan 30 detik, ditambah tampilan waktu, yang secara alami tetap tegak lurus di posisi mana pun berkat diferensial yang dipatenkan. Komplikasi yang mengerikan ini membutuhkan tenaga yang mengerikan, jadi engkol berbentuk biola di sisi casing terbuka untuk membantu memutarnya. Yang mengawasi dari bagian tengah adalah pria itu sendiri.***

Kategori :