4 Varian Produk Jam Tangan Jacob & Co, Favorit Cristiano Ronaldo Bikin Kamu Makin Bergaya

Sabtu 24-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

 

1. Jacob & Co. Twin Turbo Furious

Dengan harga USD80.000 dan ukuran 57 x 52 x 17 mm, Jacob & Co. Twin Turbo Furious bukanlah jenis jam tangan yang akan Anda pakai untuk bersantai di rumah di malam hari. 

Jam tangan ini lebih cocok untuk orang yang memiliki kapal pesiar dengan helikopter, meskipun hanya untuk pergi ke kapal pesiar lain yang lebih besar.

Total ada 832 komponen dalam jam tangan ini. 832. Jumlahnya sekitar empat kali lebih banyak daripada jumlah komponen dalam mesin mobil. Sebagian besar komponen tersebut terdapat dalam tourbillon. Tourbillon berputar tidak hanya pada satu, tidak hanya dua, tetapi tiga sumbu untuk ketahanan gravitasi tiga dimensi penuh. Itulah bagian Turbo dari nama jam tangan ini.

Setiap sumbu berputar pada kecepatan yang berbeda, 24, 48, dan 180 detik per putaran. Ada total 104 bagian dalam keseluruhan konstruksi tourbillon tersebut, tetapi meskipun demikian, beratnya hanya satu gram dan sedikit. Oh, dan kalau Anda bertanya-tanya, ya, ada dua. Itu adalah bagian Kembar dari nama jam tangan tersebut.

 

Jam tangan ini dilengkapi dengan komplikasi berdenting yang jarang terlihat. 

Anda mungkin mengira ini adalah pengulang menit biasa jika memang ada tetapi di sini, ini adalah pengulang desimal. 

Artinya, dengan menggeser tuas kiri, alih-alih jam, seperempat, dan menit, Anda akan mendapatkan jam, sepuluh, dan menit.

BACA JUGA:ASUS Luncurkan Laptop ROG Zephirus G16, Laptop Multifungsi Cocok Buat Game dan Programer, Segini Harganya

Di sisi casing emas mawar dan serat karbon tempa terdapat engkol lipat untuk memutar pegas utama. 

Indikator di bagian bawah hanya menunjukkan daya hingga 50 jam. 

Jam ini memiliki kronograf, tipe monopusher. Jadi, mulai, berhenti, dan setel ulang semuanya dikontrol oleh satu pendorong yang terintegrasi ke engkol. 

Kedengarannya sangat biasa untuk jam tangan yang luar biasa, dan itu karena kita belum sampai ke bagian yang paling gila.

Saat Anda menarik mahkota ke posisi pertama, Anda memiliki kemampuan untuk mengatur waktu referensi dari satu hingga lima menit. Kemudian, berkat diferensial yang cerdas, saat Anda mencatat waktu yang sebanding dengan waktu referensi Anda, cakram papan pit luar akan memberi tahu Anda apakah waktu yang Anda rekam lebih baik atau lebih buruk daripada waktu referensi Anda, dan berapa detiknya.

Kategori :