Buruan! Serbu Promo Tiket Wisata di Aplikasi Tiket Online Maupun Aplikasi Belanja, Check di Sini

Sabtu 24-08-2024,12:07 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Bisnis apapun termasuk kegiatan hiburan sering memberikan promo. Promonya simpel yakni harga tiket masuk lebih murah dari harga normal.

Taktik bisnis dalam bentuk potongan harga dalam hal ini potongan harga tiket merupakan strategi yang efektif guna menarik minat konsumen untuk  membeli. Apalagi dengan dukungan teknoogi digital yang sudah maju dan moderen semakin memudahkan kedubelah pihak untuk  berjual-beli. 

Masyarakat mengena potongan potongan harga ini, dengan sebutan promo tiket wisata. Promo ini umumnya banyak diberikan oleh aplikasi aplikasi tiket online. 

Bermacam-macam aplikasi tiket online di Indonesia seperti Traveloka, Tiket.com, Shopee, Travel Promo dan lain-lain.

Satu aplikasi belanja online yakni blibli.com sering menawarkan promo tiket wisata.Khusus untuk  blibli,com promo tiket wisatanya sangat menarik, karena berlaku untuk trip ke luar Negeri seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan lain-lain.

BACA JUGA:8 Aplikasi Ramalan Zodiak dan Tarot, Mulai Karir Hingga Percintaan Bisa Tahu!

BACA JUGA:Rilis Smartphone Menengah, Vivo Hadirkan Vivo Y03t Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Mengutip laman bllibli.com, aplikasi ini banyak sekali memberika diskon besar untuk  promo tiket wisata atau promo tiket atraksi wisata.  Saat membuka aplikasi ini, bakal langsung muncul informai yang menjelaskan tentang promi tiket wisata. Misalnya Main di Theme Park Domestik dan Internasional beli tiket antraksi tanpa antre mulai dari  20 ribuan.  Juga ada main di Waterpark baik dalam maupun luar negeri ada diskon hingga 49 persen. 

Selanjutnya  ada juga promo untuk mengajak si kecil bermain sambil belajar di Kizlandia harga tiketnya promo mulai dari Rp  66 ribu dan ada cashback 3 persen hingga 25 peresen. Kemudian ada juga promo Jelajah cerita Nusantara di TMII Paket Bundling Museum dan Galery Taman Mini Indonesia Indah mulai dari 10 ribu.

Semua ptomo tiket wisata atau promo tiket atraksi wisata cara memperolehnya cukuop mudah. Kita tinggal mengikuti petunjuk yang diarahkan secara otomatis dari aplikasi maka kita sudah bisa menikmati promo yang tersedia.

Priomo tiket wisata atau promo tiket atraksi wisata, menjadi strategis bisnis yang saling menguntungkan antara pihak aplikasi ditambah pihak lain turut berkongsi dalam promo tersebut, dengan pihak pembeli atau konsumen atau penikmat dari promo tiket wisata yang dimaksud. Dari sisi penjuakl produk mereka bakal laris manis, sedangkan dari sisi pembeli atau konsumen mendapat harga yang lebih murah dari harga biasa.

Promo tiket wisata atau promo tiket atraksi wisata, akan membantu masyarakat yang sedang berlibur untuk  bermain di wahanp-wahana yang disediakan. Lebih-lebih jumlah tiket yang bakal dibeli cukup banyak menyesuaikan dengan juimlah anggota keluarga yang bakal berlibur. 

Kategori :