Here We Go! Barcelona Resmi Terima Tawaran Real Betis untuk Lepas Vitor Roque Sebagai Pemain Pinjaman

Kamis 22-08-2024,09:22 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rumor bursa transfer musim panas 2024 Vitor Roque dikabarkan bakal segera angkat kaki dari klub Liga Spanyol Barcelona.

Meskipun masih berstatus sebagai pemain pendatang baru di El Blaugrana yang bergabung dari Catalunya di awal tahun 2024 ini.

Vitor Roque merupakan pemain yang masuk dalam daftar jual Barcelona di musim panas ini. Roque hanya dua kali mencetak gol dalam 16 penampilan musim lalu.

Namun Barcelona dilaporkan telah setuju untuk mengirim Vitor Roque dengan status pinjaman ke Real Betis setelah negosiasi transfer antara kedua klub.

Klub Catalan telah mengadakan pembicaraan mengenai kepindahan pemain Brasil itu, dan Joaquin mengatakan klubnya senang setelah negosiasi tersebut.

Laporan di Spanyol kini mengklaim kesepakatan telah selesai, dengan Betis mengambil alih “hampir seluruh” gajinya untuk musim ini.

Relevo mengklaim bahwa Barcelona menolak tawaran permanen dari Sporting karena Vitor Roque lebih memilih Betis dan pihak klub masih berharap dia dapat memiliki masa depan di klub.

BACA JUGA:

Real Betis mendekati kesepakatan pinjaman Vitor Roque dari Barcelona.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh pakar transfer Fabrizio Romano melalui akun instagram resminya di @fabriziorom.

"Vitor telah memutuskan untuk bergabung dengan Betis dengan pinjaman bukan proposal besar dari Sporting, ia ingin tinggal di Spanyol" tulis Fabrizio Romano dilaman instagram pribadinya.

"Perjanjian verbal berlaku pada kepindahan pinjaman, Betis dan Barcelona membahas klausa dan rincian pada hari Kamis"

"Bisa jadi pinjaman dua tahun sampai Juni 2026, dengan klausa istirahat pada 2025, Barca dan Betis terus mendiskusikannya." tambahnya.

Presiden Real Betis Angel Haro telah mengatakan kepada Mundo Deportivo bahwa klub mereka tidak akan mengontrak Vitor Roque secara permanen musim panas ini.

“Betis tidak akan mempertimbangkan pembelian sebesar ini. Itu tidak masuk akal tahun ini. Di musim lain kami bisa,” tambahnya.

Kategori :