4 Rekomendasi Restoran Jepang di Bali, Nikmati Sensasi Masakan Negeri Sakura dengan Cita Rasa Autentik

Rabu 21-08-2024,16:47 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bali, pulau dewata dengan keindahan alam yang memukau, tidak hanya menawarkan pantai-pantai eksotis dan budaya yang kaya, tetapi juga surga kuliner yang memanjakan lidah. Bagi para pecinta kuliner Jepang, Bali juga menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. 

Terdapat 4 rekomendasi restoran Jepang di Bali dengan cita rasa dan suasana autentik. Keempat restoran Jepang ini adalah bukti bahwa Bali memiliki banyak pilihan tempat makan Jepang yang berkualitas. 

Berikut adalah 4 rekomendasi restoran Jepang di Bali yang menyajikan menu lezat dan cita rasa autentik dengan suasana yang estetik.

1. Tygr Sushi: Kreasi Sushi Unik yang Menggoda Selera

Ingin mencoba sensasi membuat sushi sendiri? Tygr Sushi adalah jawabannya. Restoran ini mengajak pengunjung untuk berkreasi dengan berbagai macam bahan segar dan berkualitas tinggi. 

BACA JUGA:

Tak hanya itu, restoran ini juga menyajikan berbagai jenis sushi dengan kualitas terbaik. Mulai dari sushi klasik hingga kreasi sushi yang unik, semuanya disajikan dengan presentasi yang indah.

Dengan konsep yang unik dan suasana yang modern, Tygr Sushi menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati makan malam yang tak terlupakan.

2. Sushimi Seminyak Bali: Sushi Berjalan Menghampiri Anda

Restoran Jepang di Bali selanjutnya ada Sushimi Seminyak yang juga termasuk ke dalam restoran Jepang cukup populer di Pulau Dewata.

Sushimi Seminyak Bali menawarkan pengalaman bersantap sushi yang berbeda. Konsep conveyor belt yang unik memungkinkan pengunjung untuk memilih sushi kesukaan mereka yang terus berputar di atas meja. 

Dengan suasana yang nyaman dan luas, Sushimi menjadi tempat yang tepat untuk bersantap bersama teman dan keluarga.

3. Ryoshi: Pionir Kuliner Jepang di Bali

Sebagai restoran Jepang pertama di Bali, Ryoshi telah berhasil memikat hati para pecinta kuliner Jepang. 

Dengan menu yang beragam, mulai dari sushi hingga charpaccio, Ryoshi menghadirkan cita rasa autentik Jepang yang menggugah selera. Nikmati suasana yang lebih meriah dengan live music jazz setiap Senin dan Rabu malam.

Kategori :