Terseret Soal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Apapun Gosipnya, Fuji yang Kena

Rabu 21-08-2024,12:54 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram Fujianti Utami alias Fuji An turut bereaksi usai namanya terseret dalam isu perselingkuhan yang dilakukan sahabatnya, Azizah Salsha. Baru-baru ini, nama Azizah Salsha mencuat diduga bermain api dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. 

Ditengah isu tersebut, nama Fuji pun ikut terseret lantaran manatan kekasihnya Satria Ananta, dituding selingkuh juga dengan Azizah Salsha. Mengetahui hal itu, pengguna media sosial kaget karena tidak pernah mengira Azizah Salsha bisa sangat kuat melayani dua orang sekaligus.

Informasi di media sosial juga menyebut, sex tape Fuji dengan Satria Ananta pernah tersebar, namun hanya diketahui di kalangan teman-temannya. Sejumlah netizen tidak percaya dengan kabar yang beredar bahwa Fuji dikait-kaitkan dalam kasus asusila. 

Mereka meyakini Fuji tidak sebebas itu, karena selalu dikawal oleh kakaknya. Dan, tak ingin berlama-lama terseret, Fuji langsung klarifikasi video s*xtape itu bukan dirinya.

BACA JUGA:

"Ingat Apapun gosipnya, Fuji yang kena, Fuji yang salah. Ngakak banget lihat fitnah-fitnahan orang, gosipnya variative ya, keknya aku enggak ngapa-ngapain deh, dan udah kelewatan sih," jelasnya lewat saluran eksklusifnya di Instagram.

Soal apakah Satria memang selingkuh dengan Zize, Fuji tidak mengklarifikasi bagian itu. Sebelumnya, beredar chat Rachel Vennya yang menyebutkan dirinya mengetahui Azizah Salsha diduga selingkuh dengan Salim Nauderer setelah Pratama Arhan meneleponnya.

"Si Z ini hyper ya sepertinya. Pas baca yang part-nya Fuji gue agak ragu masak sih. Gue bukan fans Fuji tapi kalau diperhatiin kan dia selalu bareng abangnya. Sebagai orang yang punya kakak cowok gue tahu banget sangat protektif banget kakak cowok ke adiknya," komentar salah satu netizen.

"Yang dekat sama Zize itu banyak ya dan Fuji pun cuma bentar. Kenapa Fuji yang dibawa bawa ya? Karena buat nutupin kasus Zize biar perhatian lari ke Fuji apalagi Fuji terkenal dengan fans yang bar bar. Jadi semua orang yang gak suka Fuji pasti langsung serang," timpal yang lainnya.

Namun, sejauh ini belum ada klarifikasi terkait soal kabar yang beredar tersebut. Namun kabar perselingkuhan Salim Nauderer, Azizah Salsha, Satria Ananta, dan menyeret nama Fuji sudah viral di media sosial.

Kategori :