Bursa Transfer 2024: Wolves Ajukan Tawaran Pinjaman untuk kiper Arsenal Aaron Ramsdale

Rabu 21-08-2024,10:24 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Klub Liga Inggris Wolves telah mengajukan tawaran untuk mengontrak kiper Arsenal Aaron Ramsdale dengan status pinjaman selama satu musim.

Aaron Ramsdale merupakan kiper dari Sheffield United ke Arsenal pada tahun 2021 dengan biaya mencapai 30 juta Poundsterling dan selama dua musim pertama,

Salah satu alasan Aaron Ramsdale angkat kaki dari Arsenal yaitu posisi kiper utama akan diisi oleh David Raya.

Aaron Ramsdale juga kini jam bermainnya di lapangan semakin berkurang, semenjak posisi sebagai penjaga gawang utama digantikan oleh David Raya yang resmi dipermanenkan dari Brentford pada, 4 Juli 2024.

Namun kontrak Aaron Ramsdale dengan Arsenal masih terikat hingga tahun 2026 mendatang plus opsi perpanjang satu musim.

“Wolves mengajukan proposal untuk merekrut Ramsdale dari Arsenal dengan pinjaman awal dan opsi pembelian pada musim mendatang,” ucap Ornstein pada postingan yang diunggah di akun ‘X’ pribadinya, pada Selasa, 20 Agustus 2024, pagi hari WIB.

Tawaran yang diajukan pada hari Senin itu mencakup opsi untuk menjadikan perpindahan tersebut permanen pada tahun 2025.

Ramsdale, 26, kehilangan tempatnya di Arsenal pada tahun 2023 setelah kedatangan David Raya dengan status pinjaman dari Brentford. 

BACA JUGA:

The Gunners telah mengontrak pemain Spanyol itu secara permanen.

"Ramsdale diperkirakan akan pergi karena Arsenal menyetujui persyaratan dengan Garcia" tulis Fabrizio Romano diakun instagram pribadinya.

Menurut pakar transfer pemain Fabrizio Romano yang juga mengungkapkan bahwa Aaron Ramsdale yang kini siap meninggalkan The Gunners di hari-hari terkahir karena Bournemouth dan Wolves juga tertarik.

"Arsenal ingin transfer permanen karena hal-hal dapat terjadi dalam hal apa pun dengan penjaga gawang Inggris diharapkan untuk pergi." tambahya.

Sementara itu, Arsenal telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Espanyol dan penjaga gawang Spanyol U21 Joan Garcia.

Kategori :