Profil dan Biodata Azizah Salsha yang Diduga Berselingkuh dengan Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya

Rabu 21-08-2024,09:46 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Azizah Salsha yang merupakan istri dari bek timnas Indonesia Pratama Arhan kini jadi perbincangan publik.

Anak dari anggota DPR RI Andre Rosiade yang diduga selingkuh dengan Salim Nauderer kekasih dari selebgram ternama Indonesia Rachel Vennya.

Azizah Salsha yang resmi menikah dengan Pratama Arhan pemain andalan Shin Tae-yong yang menikah pada 20 Agustus 2023 tahun lalu di Masjid Indonesia di Tokyo, Jepang.

Zize sapaan akrabnya yang sering mengunggah berbagai macam konten di media sosial pribadinya, mulai dari kesehariannya dan juga berbagai hal lainnya.

Andre Rosiade yang merupakan anggota Komisi VI DPR RI dengan masa jabatannya dari 2019 hingga 2024.

BACA JUGA:

Kabar buruk yang beredar isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer usai Rachel Vennya mengungkapkan bahwa dirinya dihubungi oleh Pratama Arhan terkait isu perselingkuhan Azizah Salsha.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang sudah resmi putus, disebut bahwa salah satu faktor utama yang menyebabkan hubungan kedyanya putus yaitu perselingkuhan Salim dengan Zize.

"Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," tulis Rachel Vennya di X @pingachm yang mengindikasikan bahwa tuduhan perselingkuhan Zize bukanlah upaya untuk mencari sensasi.

Tak hanya itu, Zize Rachel Vennya juga mengunggah foto dirinya bersama dengan Zize dengan backsound lagu "Traitor" dari Olivia Rodrigo.

Lagu tersebut yang memiliki makna tentang penghianatan, gak cuma satu foto. Rachel Vennya juga membuat postingan lainnya dari lagu karya Billie Elish yang berjudul Wildflower yang memiliki arti hubungan dekat antara Rachel dengan Azizah.

Azizah Salsha yang bernama lengkap Nurul Azizah Rosiade yang merupakan selebgram serta tiktokers dengan followers jutaan.

Zize lahir di Jakarta pada Oktober 2003 beragama Islam yang merupakan lulusan dari SMA Taruna Nusantara, Magelang (2020).

Istri dari Pratama Arhan ini juga merupakan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Jakarta.

Kategori :