Auto Baper! El Rumi Keciduk Peluk dan Cium Kening Syifa Hadju saat di Parkiran

Selasa 20-08-2024,15:11 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pasangan Syifa Hadju dan El Rumi semakin mulai terang-terangan menunjukkan kemesrannya. El Rumi pun telah memperkenalkan Syifa Hadju kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Demikian juga El Rumi telah memperkenalkan sang kekasih kepada ibu kandungnya, Maia Estianty dan suaminya pengusaha Irwan Mussry. 

Yang kini menjadi sorotan publik adalah beredarnya video yang memperlihatkan El Rumi dan Syifa Hadju melakukan tindakan yang cukup berani. El dan Syifa terciduk berpelukan saat keduanya terlihat akan berpamitan atau berpisah.

Dalam video, terlihat Syifa Hadju mendatangi El Rumi yang sepertinya sudah bersiap untuk pulang. Syifa mendekatinya yang kemudian disambut dengan pelukan oleh El Rumi. Putra tengah Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat mengecup kening sang kekasih.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, dari gerak bibir El Rumi terbaca ia mengatakan "I Love You" setelah keduanya saling pelukan. Ia juga mengelus punggung mungil mantan Rizky Nazar itu. Momen itu membuat para netizen ikut kasmaran merasakan cinta dan sayang El Rumi yang begitu tulus untuk Syifa Hadju. 

"I love you," ujar El Rumi sebelum masuk ke dalam mobilnya dan berpisah.

Tidak tanggung-tanggung, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,9 juta views. Selain itu, video yang menampilkan kemesraan Syifa dengan El tersebut juga telah mendapat lebih dari 164 ribu love dan mendapat lebih dari tujuh ribu komentar. 

Banyak warganet khususnya penggemar dibuat baper dan merespons positif video yang menampilkan kemesraan Syifa dengan El tersebut. Mereka senang lantaran saat ini pasangan kekasih itu semakin terbuka perihal hubungan asmara mereka. 

BACA JUGA:

"ya ampyuuuunnn. co cweeettt," tulis warganet.

"Udah di cium keningnya ditambah “i love you” apa ga duar duar duar ini yg nonton," tulis yang lain.

"Yang dipengeni Syifa laki-laki yang hangat kayak gitu. Pengen ngerasain psychal touch, yang 1 sama lain sama-sama sayang. Setara lah cintanya. Jadi alhamdulillah saatnya sekarang ya Cip," komentar yang lainnya.

Kategori :