BPIP Apresiasi Dukungan Bank Mandiri untuk Paskibraka 2024

Selasa 20-08-2024,12:43 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Dr. Rima Agristina, S.H., S.E., M.M., menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah memberikan apresiasi kepada Paskibraka Tingkat Pusat Tahun 2024 di Jakarta pada Senin, 19 Agustus 2024.

“BPIP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Mandiri atas apresiasi yang diberikan kepada Paskibraka Tingkat Pusat Tahun 2024,” ujarnya.

“Paskibraka bukan hanya sekadar pengibar bendera; kalian adalah duta-duta Pancasila yang akan terus menyalakan api nasionalisme di hati setiap warga negara Indonesia.”


BPIP Apresiasi Bank Mandiri untuk Paskibraka Pusat 2024--Humas BPIP

“Di tengah perubahan dan tantangan zaman, nilai-nilai Pancasila yang kalian bawa adalah landasan kokoh bagi kita semua untuk terus bersatu, bekerja keras, dan mengabdi kepada bangsa.”

BACA JUGA:

Apresiasi ini merupakan wujud dukungan nyata dari Bank Mandiri terhadap semangat dan dedikasi para anggota Paskibraka yang telah berperan penting dalam memperkuat nilai-nilai kebangsaan.

“Bank Mandiri, sebagai salah satu pilar ekonomi bangsa, merasa terhormat dapat menyaksikan dedikasi dan kerja keras yang kalian tunjukkan selama masa pelatihan dan persiapan. Apa yang telah kalian capai adalah bukti bahwa dengan disiplin, tanggung jawab, dan komitmen, tidak ada yang tidak mungkin,” ungkap Darmawan Junaidi, Direktur Utama Bank Mandiri.

BPIP bersama Bank Mandiri berharap momen ini menjadi langkah awal bagi para anggota Paskibraka untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam membangun bangsa Indonesia di masa depan.

“Sebagai mitra terpercaya dalam setiap langkah bangsa, kami berharap kalian dapat menjadi mitra bangsa yang membawa perubahan positif, menjaga integritas, dan menginspirasi generasi berikutnya,” tutur Darmawan.

“Semoga apa yang telah kalian pelajari dan alami menjadi bekal yang tak ternilai dalam mengarungi masa depan,” tambahnya. (***)

Kategori :