Parah! Seorang Biduan Ngamuk hingga Lempar Mic ke Penonton Gegara Disawer di Bagian Sensitif

Senin 19-08-2024,15:45 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Acara perayaan kemerdekaan HUT RI yang seharusnya penuh suka cita berubah menjadi kehebohan akibat tindakan tak senonoh seorang penonton terhadap seorang biduan wanita. Dalam kejadian tersebut, sang biduan ngamuk lantaran seorang pria memberikan saweran di area sensitif-nya.

Kini, video detik-detik biduan ngamuk dilecehkan di atas panggung saat perayaan 17 Agustus itu viral. Seperti dalam unggahan video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos, yang dikutip dari radarpena.co.id, pada Senin, 19 Agustus 2024.

Dalam video detik-detik tersebut mulanya memperlihatkan acara konser perayaan HUT ke-79 RI. Terlihat seorang biduan mengenakan baju merah dan celana panjang putih sedang menyanyi di atas panggung.

Sementara itu, sejumlah penonton pun menikmati acara hiburan tersebut. Begitu juga dengan sang biduan yang tampak asyik menyanyikan lagu. Hingga akhirnya datang seorang pria berbaju putih muncul dari belakang biduan tersebut.

BACA JUGA:

Ia membawa sejumlah uang di tangannya untuk disawer. Namun, secara tiba-tiba sang biduan itu disawer uang di dekat payudara atau area sensitif.

Sang biduan itu secara spontan kaget dan menghindari sentuhan tangan pria tersebut. Melihat kejadian itu, tampak beberapa pria diduga panitia langsung menghampiri dan menegur pria yang memberi saweran tersebut.

Sementara itu terlihat sang biduan begitu kesal hingga ngamuk. Mendapat perlakuan tersebut, sang biduan merasa dilecehkan. Ia melempar microfon-nya ke arah pria yang mencoba melecehkannya tersebut.

Setelah ngamuk, biduan itu juga meninggalkan panggung. Kini, video detik-detik biduan ngamuk diduga dilecehkan di panggung perayaan 17 Agustusan itu viral dan menuai beragam respons dari warganet.

Tak sedikit warganet yang menyayangkan aksi pelecehan tersebut. Pasalnya, warganet menyoroti busana dan penampilan sang biduan masih terlihat sopan.

Peristiwa ini memicu kemarahan publik. Banyak yang mengecam tindakan pria tersebut yang dinilai sangat tidak sopan dan melanggar norma kesusilaan.

Kategori :