Intip Sinopsis dan Link Nonton Drakor 2024 'Branding In Seongsu', Klik Selengkapnya Disini!

Senin 19-08-2024,15:01 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Drama Korea Branding in Seongsu merupakan salah satu drama Korea telah rilis pada Februari 2024 lalu. Digarap oleh sutradara Jung Hun Soo, serial ini beraliran thriller, romansa, dan supernatural. 

Branding in Seongsu merupakan drama korea yang diperankan oleh dan Lomon hingga menggaet Yang Hye Ji dan Kim Ho Young. Nah, sebelum menyaksikannya, yuk simak sinopsis dan profil pemainnya di bawah ini

Branding in Seongsu mengisahkan antara Kang Na Eon (Kim Ji Eun), pemimpin tim pemasaran muda yang berdedikasi di sebuah perusahaan terkemuka. Berkisah juga tentang So Eun Ho (Lomon), anak magang paling tua di agensi yang sama, yang mengalami pertukaran jiwa setelah sebuah insiden ciuman tak terduga.

Drama ini berlatar di Seongsu, dikenal sebagai kawasan sentral untuk kegiatan branding. Kang Na Eon, dikenal dengan budaya kerja kerasnya sebagai workaholic.

BACA JUGA:

Baginya, mengorbankan persahabatan dan asmara demi pencapaian profesional adalah pilihan yang rela dia ambil. Reputasinya di dunia pemasaran tercatat sangat kuat setelah dia naik pangkat menjadi eksekutif melalui jalur rekrutmen umum dan menjadikannya legenda di industri.

Sementara So Eun Ho, yang memasuki dunia profesional cukup terlambat dan menjadi anak magang paling tua di agensi. Meskipun dikenal karena sikapnya yang ramah dan penampilannya yang muda, pertukaran jiwa dengan Kang Na Eon mengubahnya menjadi sosok yang dingin dan penuh karisma.

Kisah tentang Branding in Seongsu ini bukan hanya tentang pencapaian kesuksesan dalam bisnis, tetapi juga tentang semangat dan dedikasi untuk menciptakan hubungan yang kuat antara merek dan konsumen. 

Dalam dunia yang terus berubah dan kompetitif seperti industri pemasaran, cerita ini menginspirasi kita untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik dan tidak pernah berhenti untuk berinovasi.

Link Nonton Drama Branding in Seongsu Klik Disini!

Kategori :