Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'My Liberation Notes', Kisah Realistis Kehidupan yang Relatable dan Melankolis

Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'My Liberation Notes', Kisah Realistis Kehidupan yang Relatable dan Melankolis

Drama Korea My Liberation Notes.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea yang berjudul My Liberation Notes merupakakn drama yang rilis pada tahun 2022 lalu di Netflix. Drama ini dibintangi oleh sejumlah bintang Korea Selatan seperti Kim Ji Won, Lee Min Ki, Yeom Chang Hee, dan Son Seok Koo. 

Drama ini menceritakan tenteng tiga bersaudara yang ingin melarikan diri dari kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian. Ketiganya berasal dari Desa Sanpo, sebuah desa yang penduduknya lebih memilih untuk pergi merantau ketimbang menetap. 

Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak sinopsis drama Korea My Liberation Notes di bawah ini!

BACA JUGA:

Sinopsis My Liberation Notes

Drama ini berkisah tentang kehidupan tiga bersaudara, yaitu Yeom Ki Jung (Lee El), Yeon Chang Hee (Lee Min Ki), dan Yeom Mi Jung (Kim Ji Won). Mereka bertiga berasal dari sebuah desa Sanpo. Ketiganya memiliki tujuan yang sama, mereka ingin berkeinginan untuk keluar dari kemalangan hidupnya yang selama ini menghantuinya. Mereka berharap dapat menemukan titik kebahagiaan di masa depan.

Tiga bersaudara ini mempunyai karakter yang berbeda-beda. Anak pertama perempuan, Yeom Ki Jung adalah orang yang temperamen dan gampang tersulut emosinya. Tiap hari ia harus menempuh perjalanan panjang dari desa Sanpo ke tempatnya kerjanya di Seoul. Di tengah kesibukannya sebagai wanita karier, Yeom Ki Jung tak menyangkal kalau dirinya juga ingin memiliki kisah cinta seperti perempuan lainnya.

Lalu, anak kedua yakni Yeom Chang Hee. Dia kerap dipandang sebelah mata oleh sanak saudaranya, sebab ia tidak memiliki impian dan pekerjaan. Kesal dengan keluarganya, Yeom Chang Hee bertekad untuk meninggalkan Sanpo dan tinggal di Seoul.

Yeom Mi Jung adalah anak bungsu yang dikenal pemalu dan tidak mudah bergaul. Selama hidupnya, ia tidak banyak menghabiskan waktu dengan orang lain. Namun, dalam dirinya ada niat untuk mengubah hidupnya. Ia ingin terbebas dari rasa kebosanan yang menjeratnya selama ini.

BACA JUGA:

Pada suatu hari, Yeom Mi Jung bertemu dengan sosok misterius, Mr. Goo (Son Seok Ko). Ia berasal dari kota yang mengunjungi Desa Sanpo. Sejak pertemuan keduanya, banyak hal yang berubah pada kehidupan Mr. Goo serta ketiga bersaudara Yeom Ki Jung, Yeon Chang Hee, dan Yeom Mi Jung.

Lantas, perubahan apakah itu dan bagaimana kehidupan ketiga bersaudara selanjutnya? Apakah mereka akan menemukan kebahagiaannya atau justru tetap hidup sengsara?

Kamu dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam drama My Liberation Notes dengan meng-klik link pada artikel di bawah ini.

Link Nonton Drakor My Liberation Notes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: