Film Bioskop Kang Mak dari Pee Mak Pecah Rekor! Urutan 11 dengan 1 Juta Penonton

Senin 19-08-2024,14:35 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Karena loyalitas besar penceritaan Kang Mak terhadap Pee Mak, tak bisa dihindari jadi muncul ekspektasi menantikan adegan-adegan berkesan serta punchline dalam Pee Mak, tapi ternyata malah tidak muncul.

Salah satunya adalah adegan mid-credits scene Pee Mak yang menampilkan Mak, Nak bersama anak, serta empat sahabat yang tetap menghibur hingga akhir.

Namun, sederet kisah itu diganti dengan adegan baru yang terasa cukup singkat dan menghilangkan sedikit kisah dari anak Mak.

Begitu pula ada satu adegan cukup penting dan berkaitan dengan backstory sekaligus rahasia yang dipendam Mak setelah kembali ke rumah, serta subplot tentang sahabat Mak yang sayangnya di-cut.

 BACA JUGA:Tren Baru! Anak Muda Bisa masuk Panti Jompo, Jaminan Hidup Mudah Tanpa Tantangan

BACA JUGA:MPOX Ancam Kesehatan Dunia, Konsumsi 8 Jenis Makanan Ini untuk Perkuat Imun Tubuh

Sehingga, pengalaman menonton sepertinya benar-benar bisa maksimal bagi penonton yang belum menyaksikan Pee Mak karena bisa menyaksikan tanpa terbersit harapan atau menantikan adegan dari film originalnya.

Kendati demikian, Kang Mak from Pee Mak pada akhirnya tetap menjadi sebuah tontonan yang benar-benar menghibur. Mulai dari jokes, hingga adegan-adegan yang bisa menghangatkan hati tetap tersalurkan dengan baik hingga akhir.

Mereka juga menyelipkan "penghormatan" kepada Pee Mak melalui candaan yang tersalurkan dengan begitu smooth.***

Kategori :