7 Rekomendasi Vitamin Rambut yang Baik untuk Menjaga Kulit Kepala dan Rambut Rontok, Apa Saja Sih?

Minggu 18-08-2024,11:09 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

Kandungan gingseng yang ada pada produk ini dapat membuat akar rambut menjadi kuat. Dengan harga yang relatif terjangkau serta aman untuk digunakan pada rambut yang rontok. Produk ini terdiri dari dua varian yaitu Aloe Veradan Ginseng. Natur ginseng hair tonic ini untuk mengatasi rambut yang mudah rontok dan terbuat dari ekstrak-ekstrak tumbuhan yang akan membantu merawat dan menutrisi rambut kamu. Harga produk ini sekitar Rp36.000.

Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong

Produk ini juga dapat membantu menguatkan rambut supaya tidak rontok serta memperbaiki tekstur rambut rusak dan melembapkan rambut kusam dan menutrisi kulit kepala. Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong terdapat kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin E, pro vitamin B5, silk protein dan argan oil. Harga produk ini sekitar Rp. 70.000.

Kerastase Stimuliste Specifique

Produk yang satu ini termasuk golongan vitamin rambut yang premium. Kerastase Stimuliste Specifique dapat mencegah premature aging dan kebotakan dini. Bahan aktif yang terkandung di dalam produk ini yaitu aminexil, vitamin PP, arginine, gluco-lipid GL yang mampu meningkatkan densitas helaian rambut.  Harga produk ini sekitar Rp. 540.000.

BACA JUGA:

Ellips Hair Vitality

Ellips Hair Vitality memiliki kandungan pro vitamin B5, vitamin A, vitamin E,moroccan oil, ginseng, honey oil. Kandungan tersebut dapat membuat rambut agar mudah diatur dan bisa mencegah kerontokan pada rambut. Harga vitamin rambut ini sekitar Rp 100ribuan.

NR Reactive Tonic

Produk yang tergolong legendaris ini mampu mengatasi rambut rontok dengan formula yang cair dan cepat meresap. Cocok untuk jenis kulit kepala yang berminyak atau yang terlalu kering. NR Reactive Tonic mengandung asam amino yang mampu menutrisi kulit kepala. Harga vitamin rambut ini sekitar Rp 109.000.

Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic

Produk yang bisa memperkuat akar rambut dan membuat kulit kepala terasa lebih segar dengan kandungan menthol yang dapat menyejukkan kulit kepala. Serta terdapat kandungan lain seperti chamomile, birch, wheat, horsetail, vitamin complex, protein, dan lain sebagainya. Harga vitamin rambut ini sekitar Rp 95.950.

Sunsilk Soft & Smooth Vitamin

Produk yang satu ini sudah tidak asing lagi, produk ini juga mampu merawat rambut kering yang mudah rontok. Vitamin rambut dari sunsilk ini dapat melembapkan rambut dan menguatkan rambut karena memiliki kandungan argan oil. Harga vitamin rambut ini sekitar Rp 10.000 per strip.

Demikianlah beberapa rekomendasi vitamin rambut rontok yang aman digunakan untuk kulit kepala. Semoga bermanfaat!

Kategori :