Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Manchester City 18 Agustus 2024

Minggu 18-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2024-2025 matchday pertama yang mempertemukan Chelsea vs Manchester City yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2024.

Laga duel pekan pertama Premier League ini akan dihelat langsung di Stamford Bridge, kick off dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru Liga Inggris melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 4 Agustus 2024 lalu dan berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 4-2 dalam pertandingan persahabatan.

Empat gol kemenangan Manchester City berhasil dicetak oleh Erling Haaland (4), (5) dan (56), Oscar Bobb (55).

Sementara dua gol Chelsea berhasil dicetak oleh Raheem Sterling (59) dan Noni Madueke (89).

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Pada musim 2023-2024, The Blues menempati posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris dengan mengemas 63 poin. Sementara Manchester City berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan meraih 91 poin.

Di musim baru ini, Chelsea dengan wajah pelatih baru yaitu Enzo Maresca yang menggantikan Pochettino di kursi pelatih The Blues.

Sementara Manchester City kehilangan pemain andalannya Julian Alvarez yang dilepas ke Atletico Madrid.

The Citizens dalam laga ini jauh lebih diunggulkan, dilihat dari catatan permainan kedua tim. Mancheser City tak pernah terkalahkan.

Laga ini juga jadi pertemuan perdana antara Enzo Maresca dengan Pep Guardiola.

"Kami melakukan hal bagus sejak hari pertama dan terus berkembang. Kami baru memulai semuanya satu bulan lalu, jadi masih terlalu dini untuk kami berada di posisi yang diinginkan. Tapi bagi saya, dari hari ke hari, setelah laga satu ke laga lainnya, saya melihat tim ini berkembang," kata Maresca saat konferensi pers.

Namun dalam laga tandang ke Stamford Bridge, Manchester City tanpa diperkuat oleh Oscar Bobb dan Rodri yang mengalami cedera.

Kategori :