Persib Bandung Optimis Tatap Persaingan Grup F di ACL 2 2024-2025, Segrup dengan Zhejiang FC

Sabtu 17-08-2024,17:05 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PERSIB optimis menatap persaingan di Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025. Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan AFC di Kuala Lumpur, Jumat, 16 Agustus 2024, PERSIB tergabung di Grup F bersama Zhejiang FC (Cina), Port FC (Thailand) dan Lion City Sailor (Singapura).

Perjalanan PERSIB di kompetisi Asia untuk ketiga kalinya setelah 1995 dan 2015 tersebut akan dimulai pada pertengahan September mendatang.

Manajer PERSIB, Umuh Muchtar yang hadir pada acara drawing di Kuala Lumpur mengatakan, tim asuhan Bojan Hodak harus percaya diri menatap persaingan di Grup F.

Menurut Umuh, hal terpenting yang harus dilakukan PERSIB adalah kerja keras di lapangan. Hal ini dibutuhkan karena menurutnya siapapun lawannya pasti akan berat karena ini kompetisi Asia.

"Mudah-mudah kami bisa lanjut ke babak selanjutnya. Kami percayakan kepada pelatih untuk mempersiapkan tim. Jadi siapapun lawannya tidak ada masalah," kata Umuh.

BACA JUGA:

Interim Director of Sports PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menilai, tidak ada grup yang mudah di ACL 2 2024/2025, termasuk Grup F yang dihuni PERSIB. Dia hanya berharap, Nick Kuipers dan kawan-kawan bisa memaksimalkan setiap pertandingan.

Adhit percaya, PERSIB masih bisa lolos dari fase grup. "Dengan kerja keras kami optimis bisa lolos grup. Mohon doa dan dukungannya dari semua khususnya Bobotoh," pungkasnya.

Kategori :